Bongkar Kenakalan Nia Ramadhani Semasa Remaja, Sang Sopir Pribadi Akui Pernah Tak Digaji
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Kelakuan Nia Ramadhani saat masih remaja dibongkar oleh sang sopir pribadi yang sudah lama bekerja padanya. Rupanya Nia pernah tak bisa membayar gaji sang sopir.

WowKeren - Nia Ramadhani memang sudah menjadi artis terkenal sejak masih remaja. Belum lama ini, kenakalan aktris berusia 30 tahun tersebut pun diungkapkan oleh sang sopir pribadi yang bernama Ivan.

Selama belasan tahun bekerja, Ivan sudah banyak menyaksikan berbagai macam tingkah Nia saat masih sekolah. Namun Nia justru menyalahkan sang sopir karena tak bisa membimbingnya meskipun berusia lebih tua.

Dari umur (Nia) 13 (tahun) lah, kurang lebih udah 18 (tahun bekerja jadi sopir) lah," ungkap Ivan di acara "Nyonya Boss". "Gua enggak bisa buka buah juga mungkin gara-gara lo Van, karena aku tinggal sendiri, terus cuma ada dia trus setiap hari. Harusnya dia yang lebih tua bisa membimbing aku, ini enggak," tutur Nia.

Lebih lanjut, Ivan membeberkan bahwa ia sering mengantarkan Nia ke kelab malam usai sang bos menginjak usia 17 tahun. Ivan pun mengaku mengantarkan istri Ardi Bakrie tersebut karena diberi uang tutup mulut.

"Dulu waktu gue masih suka haha-hihi dia demen banget nganterinnya, di dunia malam ya," cerita Nia. "Kan ada uang tutup mulutnya. Abis suruh pulang syuting, ya pulang, tidur, sebelum (Nia berumur) 17 pokoknya. Udah 17 (tahun) baru deh tuh, udah punya KTP mungkin pergi ke klub gitu-gitu," beber Ivan.


Kendati begitu, Nia menyebutkan bahwa Ivan adalah sosok yang baik. Bahkan ibu 3 anak tersebut mengaku merasa bersalah karena pernah tak bisa membayarkan gaji Ivan. Meski tak mempermasalahkannya kala itu, Ivan meminta Nia untuk mengisi bensin motornya sebagai ganti.

"Ada satu momen, gue bilang gue enggak bisa bayar gaji lu," ucap Nia sambil tertawa. "Padahal dia tiap hari syuting," sahut Ivan. "Iya, tapi kenapa ya Van duitnya. Enggak tahu deh pokoknya gue enggak bisa bayar gaji lu. Bayarin bensin motor dari rumah ke tempat gue, dulu gitu," imbuh Nia.

Selain itu, Ivan juga mengingat dulu ia sering mengambil barang-barang Nia yang tertinggal di rumah. Nia pun menjelaskan bahwa ia sering lupa membawa buku ke sekolah karena kelelahan syuting.

"Sekolah, kalau sekolah pasti ada aja yang ketinggalan bukunya lah, apa lah. Iya, saya yang nganterin ke kelas," bongkar Ivan. "Kayaknya gue keder dah, buku apa ya yang harus dibawa. Jadi mending gue bawa tas aja deh. Itu jangan dicontoh, jadi pendidikan itu harus bagus," pungkas Nia.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts