'W Two Worlds' Tamat, Trans TV Tak Lagi Tayangkan Drama Korea Di Pagi Hari
TV

Drama Korea 'W Two Worlds' telah sampai pada episode terakhir. Lantas kini Trans TV tak lagi menghadirkan drama Korea di slot pagi hari dan menggantikannya dengan tayangan lain.

WowKeren - Sebelumnya Trans TV selalu rutin menghadirkan tayangan serial drama Korea di slot pagi hari. Lima judul terakhir yang ditayangkan adalah "Revolutionary Love", "Angels Last Mission Love", "The K2", "Hyde Jekyll Me" dan "W Two Worlds".

Melansir dari akun Instagram Dunia TV, ternyata tayangan "Revolutionary Love" menjadi yang paling unggul dalam tayangan lima judul drama Korea di Trans TV tersebut. Pasalnya drama yang dibintangi Choi Siwon Super Junior, Kang So Ra, dan Gong Myung itu berhasil memperoleh raihan 9 hingga 11 persen.

Namun sayangnya empat judul drama Korea berikutnya tak bisa memiliki peforma serupa. Untuk episode terakhir drama Korea "W Two Worlds" hanya mampu meraih share 3,5 persen. "W Two Worlds" sendiri merupakan drakor bergenre romance dan Fantasy yang akan tayang di Trans TV mulai Senin, 14 September 2020.


Tak heran bila kemudian Trans TV langsung menghentikan tayangan drama Korea di slot pagi hari. Kini posisi di jam tayang tersebut diisi dengan drama sinema Indonesia yang merupakan rangakaian FTV.

Di sisi lain, strategi baru ini juga diragukan akan mampu lebih baik dari pada menanyangkan drama Korea di pagi hari. Terlebih lagi diketahui bahwa FTV yang ditayangkan merupakan rerun dari garapan rumah produksi MD Entertaiment.

Saat mengetahui kabar dihentikannya tayangan drama Korea di slot pagi hari, netizen pun memberikan saran dan kritik pada Trans TV. Hingga beberapa dari mereka pencinta drakor merasa kecewa dengan keputusan tersebut.

"Aq pecinta drakor kecewa, klo sudah g tayang... Padahal bisa nemenin d wktu santai,,,, Trans TV tolong donk d adain lagi drakornya..," tulis seorang netter. "Dr 5 judul gk ada satupun yg menarik , drakor bnyk tp yg tayang di indo kebanyakan hanya memilih drama dr artis yg bnyk penggemar remaja di indo," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel