Umi Kalsum Buka Suara Soal Calon Ayu Ting Ting, Beber Alasan Hapus Foto Di Acara Ultahnya
Instagram
Selebriti

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi kalsum akhirnya buka suara soal sosok pria yang diduga sebagai calon menantunya. Ia juga membeberkan alasan menghapus momen perayaan ultahnya.

WowKeren - Tepat pada Minggu (4/10), pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun sang ibunda, Umi Kalsum. Lantas sang ibunda pun membagikan momen ulang tahunnya itu di Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, netizen malah dibuat salah fokus dengan sosok pria tampan yang berdiri di samping Ayu. Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga adalah kekasih baru Ayu. Tulisan caption ibu Ayu seolah mengisyaratkan bahwa pria itu adalah calon menantunya.

Lantas kini Umi Kalsum buka suara terkait sosok pria tampan yangt menjadi sorotan netizen tersebut. Umi Kalsum tak membantah jika pria yang bernama Adit Pradhana Jayusman itu adalah sosok orang yang sedang mendekati putrinya. “Doain aja yang terbaik ya, in sya Allah (calonnya Ayu),” ujarnya dalam dalam tayangan Star Pro Indonesia, Senin (5/10).


Namun kini postingan foto yang menjadi perbincangan warganet itu telah dihapus dari laman Instagram milik Umi Kalsum. Ia lantas membeberkan alasan mengapa potret momen ultahnya yang ada sosok Adit justru malah dihapus.

“Jadi ramai, jadi ibu hapus,” ungkap Umi Kalsum. Sayangnya hingga saat ini ibunda Ayu masih bungkam tentang identitas Adit. Namun ia menjanjikan bahwa suatu hari nanti akan menyampaikan dan memperkenalkan sosok tersebut secara langsung ke publik.

Kendati begitu, Umi Kalsum meminta doa yang terbaik untuk putrinya. “Nanti, insya Allah (dipublish), kan masih perkenalan. Doain aja terbaik, Insya Allah,” tutur Umi Kalsum.

Umi juga menyebutkan bahwa Adit merupakan sosok pria yang baik. “Orangnya baik, mereka lagi jalani dulu mau gimana. Kita sebagai orang tua mendoakan yang terbaik, dapat calon mantu yang terbaik, sayang sama Biqlis,” pungkas Umi Kalsum.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait