Totalitas Tanpa Batas, Akting Mabuk Shin Ye Eun di 'More Than Friends' Tuai Decak Kagum
TV

Dalam video behind the scene 'More Than Friends', Shin Ye Eun menampilkan akting totalitas yang mengundang decak kagum. Penasaran seperti apa suasana syuting tersebut?

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene drama "More Than Friends" yang menampilkan totalitas akting Shin Ye Eun untuk adegan mabuk. Dalam adegan ini sendiri, Shin Ye Eun beradu akting dengan Ong Sung Woo, P.O Block B, Ahn Eun Jin, Baek Soo Min dan Choi Chan Ho.

Awalnya Shin Ye Eun terlihat berlatih menangis keras sambil menutupi wajahnya dengan tisu. Namun Ahn Eun Jin bercanda, "Kita semua sudah sadar!". Karena itulah Shin Ye Eun dan para pemain lainnya langsung tertawa.

Begitu kamera mulai merekam, Shin Ye Eun langsung memeluk Ong Sung Woo yang ada di sebelahnya. Melihat ini, teman-temannya mencoba melepaskan pelukan Shin Ye Eun dan dia teralihkan untuk sesaat. Namun tak lama kemudian gadis itu langsung berusaha memeluk Ong Sung Woo lagi dengan lebih agresif.

Melihat ini, teman-temannya menyerah dan membiarkan Shin Ye Eun melakukan itu. Di sisi lain, Ong Sung Woo terlihat putus asa meski wajahnya terus ditampar oleh Shin Ye Eun. Saat Ahn Eun Jin mencoba mengambil airnya, Shin Ye Eun dengan manis bertanya, "Bukankah kita terlihat serasi bersama?".


Namun, Shin Ye Eun mulai menangis keras sambil meraih kerah Ong Sung Woo dan mengajaknya bertengkar. Aktingnya terlihat semakin natural saat dia mencoba memukuli Ong Sung Woo dengan penuh totalitas. Begitu sutradara meneriakkan kata "Cut", para pemain langsung tertawa dan menghela nafas lega. Mereka juga memuji Shin Ye Eun dengan mengatakan bahwa mereka benar-benar stres melihat akting mabuknya yang tampak alami.

Setelah istirahat sejenak, kru dan pemain kembali melanjutkan syuting. Kali ini, Ong Sung Woo dengan tenang memberitahu Shin Ye Eun agar tidak memukulnya lagi. Setelah memulai perkelahian lain, Shin Ye Eun berteriak, "Karena kamu! Karena kamu, aku menangis berkali-kali!".

Begitu syuting selesai, Shin Ye Eun langsung bangun dan membersihkan pakaian Ong Sung Woo karena merasa bersalah. Di sisi lain, Ong Sung Woo yang merasa kagum memberinya acungan jempol sambil berkomentar, "Kamu benar-benar hebat!".

Sementara itu, "More Than Friends" baru menayangkan dua episode. Akhir pekan lalu drama ini memutuskan absen tayang karena perayaan Chuseok, dan siaran terbarunya akan kembali ditayangkan pada hari Jumat (9/10) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel