Ayah Ngode Kawal Lesty-Rizky Billar Menuju Halal, Gemas Disindir Pilih-Pilih Menantu
Instagram/lestykejora
Selebriti

Ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana, menilai netizen tak tahu apapun soal hubungannya dengan Rizky Billar. Berlawanan dengan tudingan netter, Endang mengisyaratkan siap memberi restu pada Lesty dan Billar.

WowKeren - Rizky Billar dikenal suka blak-blakan menyampaikan perasaannya. Ia tak memungkiri menganggap Lesti Andryani sebagai sosok yang spesial.

Hal itulah yang membuat Billar memberikan apartemen miliaran buat Lesty. Billar menegaskan kalau perasaannya pada Lesty tulus dan bukan settingan.

"Ya karena ini wujud rasa syukur kakak karena dengan bertemunya kamu ya Alhamdulillah rezeki kakak, rezeki kamu juga makin lancar. Ini nggak seberapa sih dibanding dengan keberkahan kakak setelah bertemu dengan kamu. Buat kamu tidur, terserah ma siapa. Ini beneran buat kamu, bukan settingan," ujar Billar.

Namun setelah momen spesial itu, Billar malah disinyalir ngode mundur teratur. Meski bersikap romantis, Billar belum mau gegabah menganggap dirinya mutlak jadi jodoh Lesty. Ia maupun Lesty sama-sama mendoakan jodoh terbaik mereka yang ditentukan oleh Allah SWT.


"Yang mendapatkan kamu pasti beruntung entar," kata Billar. "Kakak doain kamu dapat yang terbaik, nanti kakak juga berdoa semoga kakak juga dapat yang terbaik. Tapi kalau kita sama-sama yang terbaik bagaimana."

Sayangnya pernyataan Billar disalahartikan oleh netter. Banyak yang curiga Billar berniat menyerah karena belum mendapatkan izin dari ayah Lesty, Endang Mulyana. Bahkan beredar rumor kalau hubungan Billar dan Endang kurang begitu bagus.

Menanggapi rumor itu, Endang memilih cuek. Ia menilai netter tak tahu yang sesungguhnya dan malah berasumsi dirinya terlalu pilih-pilih. Endang justru mengisyaratkan siap mengawal Lesty dengan Billar.

"Mungkin mereka enggak tahu yang sesungguhnya, yang tahu mereka cuma di luarnya," kata Endang. "Sampai ada yang bilang gini, 'Mau cari yang gimana lagi?' Ya gitulah saya enggak bisa jelasin."

"Mungkin mereka enggak tahu yang sesungguhnya, tahunya kan di layar, di belakang enggak tahu hubungan saya sama Billar seperti apa," ujar Endang. "Ya ngapain juga dibikin ribut, ya ngawal mah saya bapaknya sampai menjaga anak saya sampai halal. Ya netizen mendukung, ya oke."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait