Asmirandah-Jonas Rivanno Girang Bukan Main, Beber Jenis Kelamin Calon Anak Lewat Deretan Momen Haru
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah dan Jonas Rvanno menggelar gender reveal untuk calon anak pertama. Foto-foto haru berisi momen sakral keduanya menyambut kehadiran sang buah hati sontak menjadi sorotan.

WowKeren - Pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah saat ini tengah menanti kehadiran sang buah hati yang pertama. Jelang melahirkan, Asmirandah mengumumkan jenis kelamin si jabang bayi yang ada di perutnya.

Lewat postingan Instagram pada Senin (5/10), Asmirandah membagikan sederet momen riang gender reveal bersama Jonas. Keduanya nampak begitu girang saat memecahkan balon berisi balon-balon kecil warna pink yang berarti si calon bayi berjenis kelamin perempuan.

Asmirandah mengucap rasa syukur akan dikaruniai seorang anak perempuan yang merupakan doanya bersama Jonas. Ia pun berharap sang calon buah hati bisa lahir dengan lancar dan sempurna.

"Terimakasih Tuhan, satu lagi Tuhan mengabulkan doa kami.. anak mama papa sayanggg.. tumbuh sehat sempurna yaa.." tulis Asmirandah. "Terimakasih untuk semua doanya kawan-kawan."


Sementara itu di unggahan lain Asmirandah membagikan sederet foto saat gender reveal bersama Jonas. Di kesempatan tersebut, keduanya kompak mengenakan pakaian warna putih.

Terlihat momen haru Jonas dan Asmirandah berdoa untuk calon buah hati mereka. Ada juga saat keduanya berpegangan tangan erat untuk menyambut anggota baru di keluarga kecil mereka.

"Aku begitu bersyukur diberi kesempatan menyambut kehadiran si calon bayi dengan suasana akrab berkumpul dengan keluarga dan teman- teman," kata Asmirandah dalam bahasa Inggris. "Selalu bahagia dan sehat, bayi perempuan kecilku. Aku akan bertemu denganmu segera!"

Sementara itu sebelumnya Jonas ternyata sudah menyiapkan nama untuk bayinya sejak 2 tahun lalu. Walau begitu, aktor berusia 33 tahun tersebut masih enggan membeberkan nama bayinya. Namun Jonas tentu saja antusias menyambut kelahiran sang anak pertama.

"Nyiapin nama, sudah dong. Dari dua tahun yang lalu sudah nyiapin nama. Kenapa nyiapin nama dari dua tahun yang lalu? Karena buat kami itu dibawa dalam doa," kata Jonas. "Rasanya tetap bahagia tidak ada perubahan perasaan seperti apa. Tetap bahagia karena sebentar lagi akan menimang buah hati. Memang ada beberapa hal yang harus kami perhatikan dan itu tidak pernah lepas dari kami kok."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait