Mengawali Karier Dari Sinetron, Reza Rahadian Ungkap Sulitnya Diterima di Industri Layar Lebar
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian membagikan cerita mengenai perjuangan kerasnya meniti karier sebagai aktor di industri perfilman Indonesia. Reza mengakui mendapat kesulitan tersendiri apa lagi dengan latar belakannya sebagai pesinetron.

WowKeren - Reza Rahadian saat ini telah menjelma menjadi salah satu aktor papan atas Indonesia dengan kemampuan akting yang tidak diragukan lagi. Reza dikenal dengan akting dalam film-film biografi yang selalu sukses menjiwai karakter tokoh-tokoh penting.

Ternyata bukan hal mudah bagi Reza untuk diterima di industri film layar lebar dengan latar belakangnya yang datang dari sinetron. "Kacamata pemain sinetron ke film itu lumayan kuat sekali perbedaannya. Bukan diskriminasi ya, kayak 'Aduh ini pemain sinetron pasti aktingnya begini' gitu," ungkap Reza Rahadian dilansir dari Kompas.com.

Meski sempat mengalami kesulitan, akhirnya Reza membuktikan bahwa dirinya mampu berada dalam jajaran aktor tenar. Reza Rahadian mengakui sulit baginya untuk meninggalkan dunia film, khususnya akting. Pasalnya, Reza mengaku sangat mencintai dunia tersebut.

"Ingin tentunya bisa banyak berkarya lagi sebagai seorang sutradara ke depan. Mudah-mudahan menjadi karya lagi tapi tetap setia sebagai seorang aktor, karena rasanya sulit meninggalkan dunia keaktoran, ingin berkontribusi di perfilman Indonesia," ujar lawan main Jessica Mila dalam film "Imperfect" tersebut.


"Banyak banget, tapi jadi politikus seperti kamu lebih menarik. Menarik karena pasti banyak lika-likunya di balik perjalanan, itu menarik, karena kita enggak punya banyak film-film seperti itu," lanjut Reza.

Reza Rahadian kemudian mengungkapkan bahwa peran sang ibu dalam perjalanan kariernya begitu besar. Oleh sebab itu, Reza saat ini hanya fokus berkeinginan untuk membahagiakan ibundanya.

"Karena ibu saya seorang pekerja keras, seorang single fighter, jadi saya belajar apa artinya membahagiakan orangtua menjadi salah satu, bisa dibilang gol utama dalam hidup," kata Reza.

Reza menambahkan bahwa dirinya telah melihat perjuangan ibunya yang berjuang sendiri untuk membesarkan dia dan adiknya. Karena itu Reza Rahadian ingin memastikan ibunya baik-baik saja. "Saya mau dia happy sekarang. Ketika dia seorang ibu yang berada di rumah melihat anak-anaknya tumbuh dan berkembang," pungkas Reza Rahadian.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts