Sheza Idris Belum Mau Terima Job Selama Pandemi
Instagram/shezaidris
Selebriti

Sheza Idris menceritakan bagaimana ia berusaha meminimalisir kegiatan di luar rumah selama pendemi Corona. Tak hanya itu, Sheza bahkan rela tak mengambil tawaran syuting.

WowKeren - Sheza Idris mengaku mulai mengurangi segala bentuk kegiatan di luar rumah selama terjadinya pandemi Corona. Sheza juga menceritakan bagaimana ia begitu disiplin dan ketat dalam menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah COVID-19.

Bahkan jika terpaksa harus ke ATM atau swalayan, Sheza sampai mengenakan sarung tangan plastik sebelum menyentuh apapun. Hingga kemudian ia memastikan dalam kondisi bersih saat pulang ke rumah.

"Iya, aku benar-benar nggak papasan dulu (sama keluarga) sebelum bersih-bersih," ungkap Sheza seperti dilansir dari Kapanlagi.com, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. "Kadang ya kalau ke ATM gitu, mau pegang apapun ya di luar rumah aku sampai pakai sarung tangan plastik gitu, dan pulangnya tetap bersih-bersih juga."


Lebih lanjut, Sheza juga tidak akan berinteraksi dengan orang rumah sebelum memastikan bahwa dirinya benar-benar dalam keadaan steril. Selain menjaga kebersihan, perempuan berusia 31 tahun ini juga berusaha menjaga kesehatan dengan minum vitamin.

Kendati begitu, Sheza berharap sistem imun masing-masing anggota keluarganya bisa tetap bagus sehingga dapat menangkal berbagai virus. "Mungkin kalau keluar berinteraksi baru ini, paling cuma ke ATM gitu ya. Terus yang penting sampai rumah harus buru-buru bersih-bersih sebelum berinteraksi sama anak, minum vitamin jaga stamina, ya pasti bisa ketangkal lah kalau imun kuat," papar Sheza.

Selain itu, Sheza juga rela mengurangi atau bahkan sama sekali tak mengambil pekerjaan agar dirinya tak keluar rumah demi mencegah terpapar Covid-19. Mengingat di rumahnya masih ada anak kecil yang begitu rentan terserang virus.

"Nggak sih, kan aku memang belum mulai kerja lagi, syuting gitu belum, kerja pun suka di rumah aja tapi tetap dengan protokol kesehatan," pungkas Sheza. "Karena kan aku ada anak kecil, harus bersih lah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait