Istri Cantik Ustaz Riza Muhammad Jawab Soal Nyinyiran Lakukan Cukur dan Sulam Alis
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Sosok istri ustaz Riza Muhammad belum lama ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya istri ustaz Riza dinilai melakukan sulam alis yang hukumnya dosa dalam ajaran Islam.

WowKeren - Ustaz Riza Muhammad memang kerap kali disorot dan dekat dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Sebelumnya, ustaz Riza mengunggah foto saat ia mengisi pengajian yang dihadiri oleh pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William.

Tak hanya ustaz Riza, sang istri cantik yang bernama Indri Giana pun tak luput dari perhatian publik. Belum lama ini, Indri mengunggah fotonya kala memakai cadar dan menuliskan pesan bijak, untuk mengingatkan tentang pentingnya mengejar akhirat daripada dunia yang hanya sementara.

"Mengejar dunia itu melelahkan ibarat meminum air laut, diminum bukan semakin lepas dahaga, tapi semakin haus.. coba mindset kita dirubah, kejar akhirat.. maka akan mendapatkan dunia dan akhirat.. kalo pilihnya dunia, ya sia sia.. semua ga akan bertahan lama, wajah cantik kalo tua jadi keriput roda berputar, yang kaya bisa jadi miskin sekarang sehat, nanti bisa sakit.." tulis Indri di Instagram. "Inget umur, inget umur.. kita udah ga tau sampai mana antrian kita menuju kematian, berhenti menjadi sosok yg sempurna, hingga mulut dan tangan ini sudah tidak diajarkan untuk melakukan kebaikan, tapi sibuk mencari kekurangan oranglain.. pdahal Allah menutupi aib kita, kalau saja Allah buka aib kita, tidak akan ada satupun yg mau mendekat #selfreminder."


Usai melihat postingan Indri tersebut, para netter justru menyoroti penampilannya terutama di bagian alis. Mereka menyebut Indri melakukan cukur dan sulam alis, yang hukumnya haram dalam ajaran Islam.

"Kak alis nya pkai pensil alis atau disulam," komentar akun @angels******shop. "Assalamualaikum ka ? Mohon maaf ka cukur alis bukannya juga ga boleh yaa dalam islam? Kalo gasalah ka aku pernah denger kajian begitu," imbuh akun @yulia******leyah.

Mengetahui hal tersebut, Indri pun langsung membantah dirinya melakukan sulam maupun cukur alis. Ibu dua anak tersebut pun paham bahwa kedua hal tersebut berdosa, sehingga ia hanya memakai pensil alis biasa berwarna hitam.

"Psst udah jangan ributtin alis saya terus yaa,, gak disulam yaa saya tau kok itu dosa.." ungkap Indri. "Ini alisnya dicetak pake pencil alis viva warna hitam.. yg suka make up pasti tau deh itu alis dicukur apa ga."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru