Adegan Park Bo Gum Raih Piala Aktor Terbaik di 'Record of Youth' Jadi Sorotan
Naver
TV

'Record of Youth' episode terbaru mencatat rating sebesar 7,4 persen. Drama yang juga dibintangi Park So Dam itu akan menghadirkan episode baru pada Selasa (6/10) malam ini.

WowKeren - "Record of Youth" menghadirkan episode terbaru pada Senin (5/10). Drama tvN itu menampilkan episode menarik di mana ada gelaran ajang penghargaan drama OVN 2019. Sa Hye Joon (Park Bo Gum) didapuk menjadi MC acara tersebut.

Aktor ganteng ini juga mendapat nominasi sebagai aktor terbaik. Namun ia sejak awal sudah pesimis karena pesaingnya, Park Do Ha (Kim Gun Woo) yang jauh lebih populer. Ajang penghargaan itu menghadirkan Song Min Su (Park Seo Joon) sebagai pembawa nominasi.

Setelah bercanda sejenak dengan Sa Hye Joon di atas panggung, Song Min Su akhirnya mengumumkan pemenang aktor terbaik. Tak disangka, ternyata Sa Hye Joon lah yang berhasil membawa pulang piala tersebut.

Ketika diumumkan, Sa Hye Joon sempat terdiam sejenak merasa tidak percaya. Namun ia segera berjalan ke tengah panggung. Kekasih Ahn Jung Ha (Park So Dam) itu mengucapkan terima kasih kepada kakek, ibu dan fansnya.


Namun sang ayah yang ikut menyaksikan ajang penghargaan itu justru tidak mendapat ucapan terima kasih. Sikap Sa Hye Joon ini tergolong wajar karena ayah dan kakak laki-lakinya memang tidak memberikan dukungan pada pilihan kariernya dulu.

Adegan Sa Hye Joon menerima penghargaan aktor terbaik di "Record of Youth" ini cukup ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang tertawa melihat ekspresi kecewa sang ayah yang tidak mendapat ucapan terima kasih.

"Park Bo Gum menang penghargaan di drama dan yang lebih penting dari itu ... Ketika tidak menyebut ayah dan kakaknya di pidato ... Itu yang terbaik .. Lihat ekspresi ayahnya," tulis seorang netizen. "Sangat melegakan," sambung yang lain.

"Panas yang sama seperti ketika seseorang mencetak gol kemenangan Piala Dunia saat berteriak dengan ibuku setelah mereka memanggil namanya," tambah yang lain. "Park Bo Gum dan Park Seo Joon dua shot. Aku berteriak dulu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" episode terbaru mencatat rating sebesar 7,4 persen. Drama yang juga dibintangi Byun Woo Seok itu akan menghadirkan episode baru pada Selasa (6/10) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel