Kini Solois Sukses, IU Ternyata Awalnya Tak Ingin Jadi Penyanyi Tapi Jalani Profesi Ini
Selebriti

Beberapa waktu lalu, IU tampil di acara radio '20: 00, The Time that Gong Yoo Always Waits' yang dipandu oleh Gong Yoo. Dalam kesempatan tersebut, ia ditanyai tentang kehidupan sekolahnya.

WowKeren - IU kini telah menjadi salah satu penyanyi solo wanita paling populer dan karya-karyanya selalu dinantikan dan dicintai. Namun siapa sangka, menjadi penyanyi bukanlah yang ia inginkan pada awalnya.

Beberapa waktu lalu, IU tampil di acara radio "20: 00, The Time that Gong Yoo Always Waits'" yang dipandu oleh Gong Yoo. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu ditanyai tentang kehidupan sekolahnya.

Dengan senyum malu-malu, IU berkata, "Aku cukup pandai belajar. Ibuku ingin aku menjadi diplomat, dan aku sebenarnya ingin menjadi diplomat juga. Tapi guru olahragaku berkata aku harus mencoba menjadi penyanyi.

IU melanjutkan, "Setelah mendengar itu, aku berpikir, 'Oke, penyanyi terdengar hebat. Aku akan menjadi penyanyi!'" Kemudian, pelantun "Through the Night" itu mengungkapkan bahwa dia menghadiri audisi tanpa memberi tahu ibunya tentang itu.


Kini Solois Sukses, IU Ternyata Awalnya Tak Ingin Jadi Penyanyi Tapi Jalani Profesi Ini

Source: INstagram, SBS Star

Bintang serial "Hotel Del Luna" itu menjelaskan, "Ibuku tidak menyetujui keputusanku pada awalnya. Dia benar-benar tidak senang tentang hal itu. Jadi, aku harus merahasiakan semua audisiku."

IU melanjutkan, "Setelah beberapa saat, ibuku mulai menunjukkan dukungannya padaku. Kemudian, dia bahkan datang ke audisi untuk mendukungku."

IU menghabiskan berbulan-bulan pelatihan di berbagai agensi manajemen sebelum melakukan debut sebagai solois di bawah LOEN Entertainment pada September 2008. Tahun ini, IU merayakan 12 tahun anniversary debutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru