Tiara Idol Akui Dapat Banyak Keuntungan Setelah Terkenal, Ungkap Impian Yang Belum Terwujud
Selebriti

Tiara Anugrah mengungkapkan pengalaman berharga yang ia dapat setelah mengikuti ajang kompetisi menyanyi dan terkenal. Tiara mengaku masih ada satu keinginannya yang belum terwujud.

WowKeren - Tiara Anugrah atau biasa dikenal dengan nama Tiara Idol, saat ini menjadi salah satu penyanyi muda yang menjadi idola penikmat musik Tanah Air. Juara dua ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim ke-10 itu kini sudah mulai merintis karier di industi hiburan Tanah Air.

Belum genap satu tahun kariernya di dunia hiburan, Tiara nyatanya sudah meraih sejumlah pencapaian. Wara-wiri di berbagai acara membuat Tiara Andini mendapatkan banyak ilmu. Selain itu ia juga mendapatkan pengalaman yang belum tentu orang lain mendapatkannya, seperti bertemu artis Korea.

"Pastinya pengalaman yang nggak akan terulang lagi. Ketemu artis Korea mungkin, ketemu sama orang-orang penting. Mendapat dukungan banyak dari Mutiara (nama fanbase Tiara)," ujar Tiara saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com.

Hal tersebut juga memberikan dampak positif untuk pemasukannya. Namun Tiara masih belum berniat untuk mengelola pemasukannya tersebut hingga melakukan investasi. "Sebenernya itu masih belum kepikiran. Mau investasi tanah, rumah, perhiasan, masih belum kepikiran sampai sana. karena aku baru berjalan," ungkap Tiara.


Tapi uang yang didapatkan Tiara dari jerih payahnya itu beberapa kali ia gunakan untuk melakukan kegiatan sosial. Sisanya akan ditabung untuk mewujudkan impiannya kelak membeli sebuah rumah mewah di Jakarta.

"Ya ditabung lah (uangnya) kita juga beberapa kali buat sumbangan. Pernah pasti (kepikiran punya rumah mewah). Aku ingin punya rumah sendiri yang saya desain sendiri di Jakarta. Aku sebenernya udah ada, tapi ingin aja punya dari hasil aku," jelas Tiara.

Jika bicara soal pencapaian tertinggi, Tiara rupanya memiliki bercita-cita menjadi seorang penyanyi internasional. Ia sangat berharap hal itu bisa terwujud suatu hari nanti. Pasalnya, gadis yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani itu rupanya ingin bisa berkolaborasi dengan idol-idol Kpop.

"Berharap long last, karya-karya aku bisa dinikmati, bisa go international, bisa sampai ke Korea collabs sama idol kpop gitu," pungkas Tiara Andini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait