Foto Pra-Debut Ini Bikin Suho EXO Disebut Trainee SM Entertainment Bertampang Legendaris
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto pra-debut Suho yang diambil saat dirinya masih berstatus sebagai trainee, yang menjadi pembicaraan para netizen.

WowKeren - Foto-foto pra-debut para member EXO telah beredar baik sebelum maupun setelah mereka debut, termasuk foto Suho. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut menjadi pembicaraan gara-gara foto pra-debutnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto pra-debut Suho yang diambil saat dirinya masih berstatus sebagai trainee. Dalam foto tersebut, pelantun "Let's Love" itu mengenakan kaus hitam dan berfoto bersama Kai, namun hanya wajahnya yang ditampilkan.

Tak terlihat perbedaan mencolok antara Suho dalam foto pra-debutnya ini dengan dirinya yang sekarang, 8 tahun setelah debut. Netizen yang mempublikasikan postingan pun menulis kalau penyanyi kelahiran 1991 itu layak disebut trainee berwajah legendaris hanya dari sati pra-debutnya ini.

Foto Pra-Debut Ini Bikin Suho EXO Disebut Trainee SM Entertainment Bertampang Legendaris

Source: Pann


Postingan tersebut mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Setuju dengan isi postingan, mereka turut mengapresiasi serta mengagumi wajah ganteng Suho di foto pra-debutnya.

"Kementerian Pertahanan Nasional, bebas tugaskan dia," komentar netizen. "Si imut dari Korea National University of Arts memang selalu beda sejak masih kecil," kata netizen lainnya. "Aku kaget sekali melihat betapa tampannya dia," ujar yang lain.

"Aku fans sejak lama. Saat Kim Junmyeon masih trainee, dia sangat populer. Dia mungkin yang paling terkenal di antara trainee SM? Jumlah sasaeng yang dimilikinya saat itu tidak ada bandingannya hingga sekarang. Ada begitu banyak foto Kim Junmyeon dari sasaeng. Ada juga banyak orang yang menunggu debutnya."

"Aku benar-benar fans lama... Kim Junmyeon sangat populer sekitar tahun 2006, hehe. Dulu 'SM trainee Kim Junmyeon, Lee Taemin, Kim Jongin, Kim Jonghyun' hehehe. Sebelum SHINee debut, ada postingan tentang bagaimana mereka berempat akan debut bersama..."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts