Brisia Jodie Dinasehati Ayah Usai Dibully Rebut Pacar Marion Jola
Instagram/jodiejulian_story
Selebriti

Kisah cinta Brisia Jodie dan Julian Jacob menuai kritikan dari fans Marion Jola hingga memicu isu 'Teman Makan Teman'. Sang ayah pun ikut bersuara usai Jodie terus dibully haters.

WowKeren - Kisah cinta Brisia Jodie dan Julian Jacob masih jadi sorotan. Memutuskan "Go Public", Jodie terus disindir bukan sosok sahabat yang tulus pada mantan Julian, Marion Jola.

Dalam vlog bersama Gritte Agatha, Jodie bantah menikung Lala. Ia juga menegaskan kalau dirinya bukanlah sosok sahabat karib seperti anggapan fans selama ini.

Pengakuan Jodie membuat netizen murka. Mereka tak terima karena Lala selama ini sudah menganggap Jodie sebagai sahabatnya sendiri.

Bahkan baru-baru ini, beredar video Lala menasihati Jodie agar jangan bucin dan fokus pada karir. Lala juga meminta Jodie lebih mau mendengarkan pendapat orang-orang disekeliling yang tulus mencintainya.

"Jangan patah hati lagi, cinta-cinta nggak penting-penting amat. Fokus ke karirmu. Karena banyak yang sayang, nggak usah cari-cari, pusing dengan cinta," kata Lala. "Katanya Jodie nggak mau sakit dulu, karena ada kita, jadi nggak usah capek-capek cari cinta. Sama lebih bisa mendengar orang sekelilingnya."


Video lama itu tak urung membuat netter makin kecewa pada Jodie yang selama ini dianggap polos. Tahu sang putri dibully, Papa Anto ikut memberikan dukungan.

"AKU Setiap aku adalah pribadi yg lahir dari dan dengan jiwa yg baik. Setiap aku adalah pribadi yg pasti memiliki cita2 hidup dan mimpi besar...Mimpi besar yg dihasilkan dari sekumpulan mimpi2 kecil setiap aku, yg aku tau persis bahwa dalam prosesnya semua sangat tidak mudah sama sekali Tidak saja diperlukan kerja keras dan mental yg kuat, Tapi juga jiwa yg baik," demikian unggahan Papa Anto. "Jiwa yg akan mengajarkanku ttg ketegaran sabar saat aku ditolak dan tak dilihat, Jiwa yg tetap tertunduk menyembunyikan senyum jika ternyata Tuhan mengijinkan mimpi besar itu tiba lebih cepat. Duhai jiwa yg baik, terima kasih atas kesediaan hadirmu dihidupku. Hadirmu telah membuatku berani untuk sesungguh2nya tampil menjadi aku... Sehingga bukan menjadi kamu Atau agar seperti kamu....#Akukamukitadankalian."

InstaStory

Nasihat Ayah Brisia Jodie

Jodie juga mengunggah postingan bijak sang ayah di Storynya. "Hidup adalah belajar, belajar mengasihi meski disakiti, belajar senyum meski hati menangis, belajar ikhlas meski berat," demikian kutipan dari Papa Anto.

Sejumlah fans tampak terharu membaca postingan bijak ayah Jodie itu. "Mau @brisiajodie96 dinilai jelek sprti apapun aku ga akan percaya.krn penilaian paling penting itu ktika keluarga saling memberi kasih dan dukungan saya yakin Dia pasti anak yg baik yg di didik oleh orang Tua yg takut akan Tuhan," kata fans. "Aku tau Jodie orang baik :') semangat terus Jodie. Masih banyak yang sayang sama Jodie. Sehat2. Salam buat Jodie ya Papa Anto♥️," ujar fans lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts