'THE ALBUM' Terjual 500.000 Copy dalam Sehari, BLACKPINK Banjir Komentar Kagum
Musik

Setelah dirilis, BLACKPINK menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Para netizen pun mengungkapkan kekaguman atas prestasi yang diraih mereka.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM". Lewat karya baru ini, Jennie dan kawan-kawan berhasil memecahkan rekor penjualan album dengan mencatat angka 500.000 copy dalam sehari.

Girl grup ini menjadi berita utama ketika mereka pertama kali mengumumkan perilisan full album studio pertama mereka. Banyak netizen dan penggemar sangat menantikan full album lengkap pertama girl grup beranggotakan 4 orang ini.

Setelah dirilis, BLACKPINK menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Girl grup tersebut dengan mudah melampaui rekor mereka sebelumnya yaitu "How You Like That" yang terjual 204.300 copy dalam sehari.

BLACKPINK juga memecahkan rekor album tertinggi sepanjang masa yang terjual dalam sehari dan seminggu oleh girl grup. Rekor sebelumnya adalah 389.300 copy terjual dalam seminggu yang dipegang oleh album "Oneiric Diary" milik IZ*ONE.


BLACKPINK

Source: Allkpop

BLACKPINK telah mencetak rekor baru sebagai girl grup dengan penjualan lebih dari 500.000 copy album dalam waktu singkat. Banyak yang mengantisipasi album BLACKPINK terjual lebih dari 1 juta copy dan tertarik dengan rekor penjualan mereka.

Saat ini, artis yang telah mencapai lebih dari 1 juta kopi album yang terjual di tahun 2020 adalah BTS (Bangtan Boys) dan Seventeen (II). Banyak netizen yang mendengar berita tentang album BLACKPINK ini yang kagum dan terkesan atas pencapaian mereka.

"Mereka mungkin akan segera menjual 1 juta copy," komentar netizen. "Mereka yang terbaik di antara girl grup. Tidak akan ada girl grup lain yang mencetak rekor ini," kata netizen lainnya. "Selamat untuk BLACKPINK. Aku sangat bangga," ujar yang lain.

"Sangat gila. Mereka berada di level yang sama dengan boy grup," kata netizen. "Aku pikir mereka mencapai puncak sebagai girl grup," puji yang lain. "Lebih dari 500.000 copy eksemplar terjual. Itu luar biasa," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait