Kecantikan Yoona Saat Hadiri Fashion Show MiuMiu Kembali Tuai Decak Kagum
Selebriti

Selasa (6/10), Yoona tampil di fashion show MiuMiu Spring/Summer 2021. Beberapa fotonya pun dibagikan bintang serial 'The King in Love' itu lewat salah satu postingan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation memang salah satu selebriti tak boleh dilewatkan jika kita bicara soal visual. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut menjadi perhatian berkat wajah cantiknya.

Selasa (6/10) kemarin, Yoona tampil di fashion show MiuMiu Spring/Summer 2021. Beberapa fotonya pun dibagikan bintang serial "The King in Love" itu lewat salah satu postingan di akun Instagram @yoona__lim miliknya.

Pada postingannya, Yoona tampil cantik mengenakan mantel berkerah yang dipadukan dengan sepatu boots dan sarung tangan hitam. Rambutnya yang panjang dikuncir separuh dengan poni tipis dibiarkan jatuh di dahinya.


Foto-foto unggahan Yoona ini pun menjadi sorotan serta menuai komentar dari para netizen. Sudah bisa ditebak, mereka dibuat terpukau dengan wajah cantik idol yang memulai karirnya pada 2007 itu.

"Inilah dia. Aku juga dibuat kaget hari ini," komentar netizen. "Eonnie ini sangat cantik," kata netizen lainnya. "Cantik sekali. Sudah cukup lama sejak dia terakhir kali memakai lensa kontak berwarna," ujar yang lain.

"Hari ini kelihatan sangat cantik..." kata netizen. "Apa ini? Ini benar-benar musim gugur. Wajahmu luar biasa," komentar yang lain. "Kalau aku punya wajah itu, aku akan mengambil jutaan foto selfie," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait