Syahrini Dapat Warisan Topi Jadul dari Ibunda Reino, Selera Fashion Ternyata Sehati?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat mengungkap rasa gembira mendapat warisan topi spesial dari ibunda Reino Barack, Reiko. Rupanya, hadiah itu juga menunjukkan kalau selera Syahrini dan Reiko ternyata mirip.

WowKeren - Syahrini sempat membagikan kabar soal hadiah dari ibunda Reino Barack, Reiko. Rupanya disela-sela liburan, Syahrini pamer sebuah barang indah yang pernah dipakai Reiko di masa muda.

Dikenal sebagai sosok yang kalem sederhana, ibunda Reino ternyata tak kalah fashionable dari Syahrini. Wanita Jepang itu menyerahkan warisan berupa topi cantik miliknya pada Syahrini. Meski usia topi itu terbilang lama, namun kondisinya masih terawat apik dan membuat Syahrini makin terlihat cantik elegan.

Hadiah tersebut membuat Syahrini jadi sumringah. "Good morning, pagi ini memakai topi mama mertua waktu jaman muda," kata Syahrini.

Topi Mama Reiko

Syahrini Dapat Warisan Topi

Syahrini juga mengucap syukur atas anugrah yang diberikan pada Tuhan. "Menikmati Sinar Matahari Dan Segarnya Tanaman2 Yang Begitu Hijau,Mengucap Syukur Alhamdulillah Atas Nikmat Allah Swt Yg Di Berikan Untuk Kita Semua Di Setiap Paginya," kata Syahrini.


Sementara itu, Reiko dikenal sangat perhatian pada Syahrini. Tak cuma itu, Reiko juga sangat menghormati ibunda hingga keluarga besar Syahrini.

Beberapa waktu lalu, Reiko sempat mengirim bunga buat keluarga Syahrini saat Lebaran. Adik Syahrini, Aisyahrani, ikut mengucap terima kasih.

"Dikasih bunga sama Mama Reiko, terima kasih mama," kata Aisyahrani. "Cantik sekali bunganya, besar banget, makasih banyak, sehat selalu mama."

Sementara itu, Reino pernah mengungkap fakta soal Reiko yang kurang sreg pada Luna Maya. Reiko kala itu berpesan agar Reino tak terburu-buru menikahi Luna dan optimis bertemu jodoh yang lebih baik.

"Saya pernah dapat pesan dari ibu saya. Suatu saat kamu akan ketemu orangnya dan kamu akan menikah. Kayanya sih gak lama lagi. Dia pernah bilang begitu," kata Reino. "Saya bilang ya semua orangtua itu impiannya begitu. Saya tidak pernah risaukan, tapi memang bener kejadian. Cepat sekali."

"Sewaktu kita berunding, berdiskusi, cari jalan keluar, ya saya menemukan ketidaknyamanan," kata Reino soal masa lalu dengan Luna. "Tapi yang paling penting, saya mau bagaimana pun, enggak mau jadi Malin Kundang, saya enggak mau jadi anak durhaka. Saya rispek orang tua saya, tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya, menurut saya. Jadi yang namanya restu orangtua itu luar biasa penting."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru