Risa Saraswati Beber Pengalaman Bantu Netizen, Baru Sadar Kena Tipu Setelah Modus Kedua
Instagram/risa_saraswati
Selebriti

Risa Saraswatii menceritakan telah memberi bantuan pada netizen yang mengaku sedang membutuhkan. Namun tak lama kemudian Risa menyadari dirinya telah dimanfaatkan.

WowKeren - Risa Saraswati menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat membantu netizen. Awalnya penulis cerita horor sekaligus YouTuber ini sudah membantu netizen tersebut dengan mengirim uang untuk membeli susu anak. Bahkan Risa pun tak menuntut uangnya dikembalikan.

"Dua hari lalu dm juga buat beli susu anak karena suaminya ga kerja kena phk," tulis Risa lewat Twitter pribadinya pada Rabu (7/10). "Udah di trf dan saya bilang ga usah dikembalikan."

Namun Risa kaget saat kembali mendapat pesan dari netizen tersebut. Kini netizen itu malah ingin meminjam uang Rp 1 juta pada Risa.

"Kk saya boleh ga pinjam uang 1jta nanti tiap blan saya cicil selama 3 bulan..Uang nya buat kebtuhannya anak saya sehari". Suami saya jg bru kerja kk dimakasar alhamdulillah cuman kan blm gajian msh lama mknya saya mau pinjam ke kk kalau boleh suami jg baru kerja 2 hari," bunyi pesan dari netizen itu.


Risa pun yakin dirinya kena tipu netizen yang cuma ingin memanfaatkannya. "Pagi ini dm begini... heuheu saya kayaknya ditipu deh :’)" sambungnya.

Risa Saraswati

Twitter

Netizen pun ramai mengomentari cuitan Risa. Tak sedikit netizen meminta Risa lebih waspada pada orang-orang yang meminta bantuan di media sosial.

"Padahal kita niatnya baik ya teh.. tp malah jadi dimanfaatin orang," tulis akun @sing***. "Yang begni bgni nih jd bkin bingung mana yang butuh bneran sm yang nipu doang," sambung akun@kinki***. "Hal yang begini terkadang membuat untuk berfikir kembali saat membantu seseorang :)) takut salah sasaran :)))" imbuh akun @terce***.

"Serba salah ya teh...di baik in ngelunjak di cuek in tar di blg nya sombong," seru akun @TW***. "Hati hati teh banyak yang berupaya untuk mendapatkan keuntungan sendiri dengan mengarang cerita dll. Normal nya klo iya butuh duit pasti minta tolong orang terdekat," seru aku @ikh***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts