Pesona Hwang In Yeob Perankan Bad Boy Tapi Bucin di '18 Again' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Dalam '18 Again', Hwang In Yeob memerankan karakter Goo Ja Sung, cowok SMA yang terlihat bad boy di luar namun sebenarnya menyimpan perasaan cinta kepada teman sekelasnya.

WowKeren - "18 Again" kini tengah begitu mencuri perhatian penonton setia k-drama. Pasalnya selain alur yang cukup menarik, drama JTBC itu juga dibintangi beberapa cogan (cowok ganteng) sekaligus. Salah satunya adalah Hwang In Yeob.

Dalam "18 Again", Hwang In Yeob memerankan karakter Goo Ja Sung, cowok SMA yang terlihat bad boy di luar namun sebenarnya menyimpan perasaan cinta kepada teman sekelasnya, Hong Shi A (Roh Jeong Eui).

Hwang In Yeob sendiri beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan netizen Korea Selatan karena ternyata usianya yang hampir 30 tahun. Padahal ketika memakai seragam sekolah kostum drama, cowok kelahiran tahun 1991 itu tampak seumuran dengan anak SMA pada umumnya.

Kini, Hwang In Yeob kembali menjadi perbincangan atas perannya yang bad boy namun ternyata bucin Hong Shi A. Dalam episode terbaru "18 Again", karakter Goo Ja Sung tampak bertanggung jawab atas sampah yang dijatuhkan oleh Hong Shi A.


Ia juga berusaha menghibur Hong Shi A atas perceraian kedua orangtuanya. Meski dengan nada suara dingin, namun sebenarnya Goo Ja Sung begitu perhatian. Goo Ja Sung yang tanpa sengaja melihat Hong Shi A pun berusaha menutupinya dari teman-temannya agar cewek itu tidak menjadi bahan olokan.

Sikap Goo Ja Sung itu baru-baru ini menjadi pembahasan fans Indonesia. Banyak yang mengaku menyukai cowok ini meskipun bad boy. Banyak yang bahkan berharap Goo Ja Sung bisa berakhir dengan bahagia.

"Ini ciri2 badboy jadi buchen tingkat akutmah. Kendepannya pasti banyak yang ngeship," tulis seorang fans. "Gatau kenapa ya lebih suka ama yg tsundere begindang ,malu" di awal melted di akhir amjaz dpt bet feelnya. Dari musuh jadi cinta," sambung yang lain.

"Tolong kali ini aja ya jalan cinta lelaki badboy di perdrakoran happy ending, TOLONG BGT LAH PLEASE!" imbuh fans lainnya. "Jngn gini dong kan susah milihnya, aura badboy emg gk nahan tpi gk tega bomin jdi sad boy," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru