Meski Paling Muda, Tzuyu TWICE Berani Omeli Nayeon Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Selasa (5/10), TWICE merilis video spesial bertajuk 'From TWICE, To ONCE'. Perilisan video tersebut untuk merayakan anniversary ke-5 girl grup tersebut sejak debut mereka pada Oktober 2015.

WowKeren - Lahir pada 1999, Tzuyu memang member yang paling muda di TWICE. Meski begitu, penyanyi asal Taiwan tersebut tak takut untuk menegur member-member lain yang lebih tua darinya, salah satunya Nayeon.

Pada Selasa (5/10), TWICE merilis video spesial bertajuk "From TWICE, To ONCE". Perilisan video tersebut untuk merayakan anniversary ke-5 girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak debut mereka pada Oktober 2015.

Video "From TWICE, To ONCE" ini memuat pesan-pesan dari para member untuk fans, klip-klip rekaman dari backstage yang belum pernah dirilis sebelumnya, dan masih banyak lagi. Dari semuanya, ada klip di mana Tzuyu "mengomeli" Nayeon.

Meski Paling Muda, Tzuyu TWICE Berani Omeli Nayeon Gara-Gara Hal Ini

Source: KstarLive

Dalam klip tersebut, para member diminta untuk memilih minuman dan memesannya melalui grup chat. Nayeon rupanya tak bisa memilih hanya satu minuman dan penyanyi kelahiran 1995 itu pun akhirnya memesan dua minuman untuk dirinya sendiri.


Melihat ini, maknae Tzuyu pun tak tinggal diam. Menunjukkan kharismanya, pemilik nama lengkap Chou Tzuyu tersebut dengan bercanda menegur Nayeon dengan menulis, "Pesan satu saja, babi."

Tak lama setelah video "From TWICE, To ONCE" dirilis, komentar Tzuyu langsung menjadi pembicaraan para netizen di komunitas-komunitas online. Tak sedikit dari mereka yang menganggap pelantun "MORE & MORE" itu lucu.

"Tzuyu sangat lucu, hahaha," komentar netizen. "Sudah bisa ditebak, Tzuyu memang maknae-on-top," kata netizen lainnya. "Kharismanya memang bukan candaan," ujar yang lain.

Sementara itu di tahun-tahun sebelumnya, TWICE selalu menggelar fan meeting untuk merayakan anniversary debut di mana para member juga cosplay menjadi berbagai tokoh film. TWICE juga direncanakan akan comeback bulan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru