Silet Awards 2020: Verrell Bramasta dan Ranty Maria Masuk Dalam Tiga Kategori Nominasi
Instagram/bramastavrl
TV

Berkat sinetron 'Putri untuk pangeran', kini nama Verrell Bramasta dan Ranty Maria pun masuk dalam tiga kategori nominasi di ajang penghargaan Silet Awards 2020.

WowKeren - "Silet" merupakan sebuah program acara infotaiment yang ditayangakan oleh RCTI. Lantas kini program tersebut akan kembali menggelar ajang penghargaan bagi artis Indonesia yang kerap diberitakan di sana lewat acara "Silet Awards 2020".

Bahkan kini RCTI juga sudah membocorkan daftar kategori nominasi lewat unggahannya di Instagram. Dari sanalah kemudian diketahui bahwa nama Verrell Bramasta dan Ranty Maria masuk dalam tiga kategori.

Tentunya hal ini tak lepas dari karena keduanya menjadi pemeran utama di sinetron "Putri Untuk Pangeran". Yang mana saat ini sinetron tersebut menjadi unggulan RCTI karena sering menduduki posisi puncak rating.


Kendati begitu, "Putri Untuk pangeran" pun masuk dalam nominasi Sinetron Tersilet. Tak heran bila kemudian Verrell dan Ranty masuk sebagai nominasi Pasangan Sinetron Tersilet.

Tak hanya itu, nama Verrell sendiri juga masuk dalam jajaran nominasi Aktor Tersilet. Di sana, ia pun bersaing dengan sederet aktor seperti FA' Ank, Randy Martin, Riza Syah dan Sutan Simatupang. Yang mana mereka memang membintangi sinetron di RCTI.

Begitupun dengan Ranty yang namanya masuk dalam jajaran Kategori Aktris Tersilet. Ia akan bersaing dengan Felicya Angelista, Lania Fira, Naysila Mirdad dan Sintya Mariska.

Kendati begitu, netizen pun kini sudah bisa mendukung idola mereka lewat komentar dan like di postingan akun Instagram RCTI. Sayangnya hingga berita ini ditulis, RCTI belum merilis tanggal pasti Silet Awards 2020 akan digelar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait