Randy Martin Tegas Katakan Ogah Balikan dengan Cassandra Lee, Kenapa?
Instagram/cassandraslee
Selebriti

Randy Martin blak-blakan mengaku enggan balikan dengan Cassandra Lee. Jika mengaku masih berhubungan baik, lantas apa yang membuat Randy tak ingin balikan dengan mantan pacar?

WowKeren - Kisah cinta pasangan selebriti Randy Martin dan Cassandra Lee diketahui memang sudah berakhir sejak tahun 2019 lalu. Menjalin kasih selama empat tahun lamanya, nyatanya hubungan Randy dan Cassandra harus kandas di tengah jalan. Meski begitu, keduanya mengaku mengakhiri hubungan secara baik-baik.

Bahkan sampai saat ini Randy menyebut jika hubungannya dengan Cassandra masih sangat baik. Hanya saja, ia belum lama ini mengatakan bahwa dirinya enggan balikan dengan sang mantan. Kenapa?

Tak ada alasan yang berarti, Randy menyebut bahwa dirinya dengan Cassandra memang sudah tidak ada kecocokan lagi sebagai pasangan kekasih. Ia juga tak ingin memaksakan hal yang memang tidak mungkin.

"Sepertinya tidak (balikan) untuk itu. Gue tuh orangnya apa yang sudah dijalanin kemarin, itu udah bener-bener komitmen dijalanin sepenuh hati. Tapi, emang tetap baik ke dia. Cuma untuk balikan enggak," ujar Randy Martin dalam tayangan YouTube Beepdo Infotainment, Selasa (6/10).

Tak ingin membahas masa lalu, Randy Martin mengaku jika dirinya sudah move on. Pria kelahiran 18 November 1998 ini mengaku bahwa saat ini ia hanya ingin fokus kepada kariernya di dunia entertain. Randy juga menyebut masih banyak mimpi yang ingin dicapainya di usia muda seperti ini.


"Udah move on. Banyak pengin hal yang gue siapin, gue pengin bikin usaha, gue kan kuliah bisnis, banyak target kedepan," ujar Randy.

Selain menikmati waktu syutingnya, aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie ini juga mengaku lagi fokus dengan pendidikannya sebagai mahasiswa di salah satu universitas ternama. Namun, pria kelahiran Surabaya ini tak menutup kemungkinan jika menemukan jodoh di lokasi syuting atau dimanapun berada asal cocok dengan dirinya.

"Lagi enjoy dengan kesibukan gue. Semuanya akan didasari cinta juga nggak munafik semua itu akan indah ketika ada cinta di dalam hidup. Gue juga butuh cinta juga. Walaupun gue sibuk, gue enjoy," ungkap Randy Martin. "Nggak menutupi kemungkinan di lokasi, kampus ataupun dimanapun berada kalau gue menemukan sosok yang nyaman, dan klik kenapa nggak."

Bicara soal tipe perempuan idaman, Randy Martin ternyata memiliki kriteria tersendiri. Salah satunya, Randy ingin memiliki pasangan yang bersifat keibuan.

"Normal lah, seneng wanita-wanita yang ke ibuan, perhatian. Telaten, itu sih yang gue paling suka," tutupnya. "Umur sih ngak menutup kemungkinan, lebih tua lebih muda sedikit nggak masalah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait