10 Album Boy Grup K-Pop Generasi Ke-4 Terlaris Tahun Ini Terungkap, Ranking 1 Bikin Fans Takjub
Twitter/ATEEZofficial
Musik

Daftar penjualan album dalam daftar tersebut didasarkan pada bagan Hanteo, yang mengukur jumlah total unit yang terjual ke publik. Ada 7 nama boy grup yang sukses menempati 10 daftar tersebut.

WowKeren - K-Pop telah menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Kali ini giliran grup generasi ke-4 yang menunjukkan kepopuleran mereka melalui catatan penjualan album. Baru-baru ini, daftar penjualan album terlaris untuk boy grup generasi ke-4 tahun ini terungkap.

Daftar penjualan album dalam daftar tersebut didasarkan pada bagan Hanteo, yang mengukur jumlah total unit yang terjual ke publik. Ada 7 nama boy grup rookie yang sukses menempati 10 daftar tersebut.

Di posisi ke-10 ada album milik CRAVITY, "Season 2. Hideout: The New Day We Step Into" yang telah menjual total 119,7 ribu album secara keseluruhan. Album ini kemudian disusul dengan album milik AB6IX bertauk "VIVID" telah menjual total 127,2 ribu album secara keseluruhan.

10 Album Boy Grup K-Pop Generasi Ke-4 Terlaris Tahun Ini Terungkap, Ranking 1 Bikin Fans Takjub

Pann


Posisi ke-8 ada album milik ATEEZ "Treasure Epilogue: Action to Answer" yang telah menjual total 131,1 ribu album secara keseluruhan. Posisi ke-7 ada album milik TREASURE yang bertajuk "The First Step: Chapter Two" yang terjual sebanyak 172,1 ribu album secara keseluruhan.

Poisi ke-6 masih ditempati oleh TREASURE dengan album debut mereka bertajuk "The First Step: Chapter One" yang terjual sebanyak 174,8 ribu album. Pada posisi ke-5 dan ke-4 secara berurutan ditempati oleh album THE BOYZ yang bertajuk "Chase" dan Stray Kids "GO LIVE". Keduanya masing-masing berhasil menjual sebanyak 219,7 ribu album dan 223 ribu album.

Posisi ke-3 ada album milik TXT "The Dream Chapter: Eternity" yang berhasil menual sebanyak 235,1 ribu album secara total. Untuk posisi kedua, masih ditempati oleh Stray Kids dengan album "IN LIFE" yang berhasil menjual sebanyak 266,1 ribu album secara total.

Di posisi pertama ada album milik ATEEZ, "Zero: Fever Part.1" telah menjual total 365.5 ribu album secara keseluruhan. Ini adalah mini-album ke-5 ATEEZ, dengan lagu utama "Inception", yang telah ditonton 47,7 juta kali di YouTube. Hal ini tentu menuai takjub dari banyak fans dalam forum Pann.

"Aku yakin banyak yang belum mengenal ATEEZ, tapi penampilan mereka bagus sekali dan musiknya berkualitas tinggi," ungkap salah satu fans. "Wow, ATEEZ benar-benar hebat," lanjut fans lain. "ATEEZ benar-benar luar biasa… Aku mencintaimu Choi San," ungkap fans lain.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait