Song Ji Hyo Dipuji Wanita Paling Elegan Saat Tunjukkan Keahlian Memasak di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Episode terbaru menampilkan pertandingan tim memperebutkan warisan utama yang ditinggalkan oleh kepala keluarga. Dari tim Kim Jong Kook, Song Ji Hyo mendapat tugas menjadi koki utama.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-523 pada Minggu (4/10). Program SBS ini menghadirkan spesial Chuseok di mana para membernya diminta untuk berperan sebagai bagian dari keluarga Yoo.

"Running Man" terbagi menjadi dua tim. Tim pertama dipimpin oleh Yoo Jae Seok dan beranggotakan Haha dan Lee Kwang Soo. Sedangkan tim kedua dipimpin oleh Kim Jong Kook dengan anggota Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Yang Se Chan dan Jeon So Min.

Episode kali ini menampilkan pertandingan tim memperebutkan warisan utama yang ditinggalkan oleh kepala keluarga. Masing-masing member diberi telur untuk disembunyikan dan bisa saling mencuri asalkan telurnya tidak pecah.

Telur sendiri digunakan sebagai bahan untuk membuat hidangan yang akan disuguhkan di hadapan foto mendiang kepala keluarga Yoo. Dari tim Kim Jong Kook, Song Ji Hyo mendapat tugas menjadi koki utama.


Di saat member "Running Man" berebutan mencuri telur, Song Ji Hyo dengan tenang memasak. Tim produksi bahkan menuliskan pujian dengan mengatakan jika sang Ace memasak dengan elegan dalam balutan hanbok indah.

"Running Man" juga memuji Song Ji Hyo sebagai wanita paling elegan. Aktris kelahiran tahun 1981 itu pun berhasil mempersiapkan tiga hidangan dengan bantuan anggota timnya. Sayangnya mereka masih kalah cepat dari tim Yoo Jae Seok.

Sementara itu, "Running Man" bakal kembali menghadirkan episode spesial. Namun kali ini, para member cowok bakal berusaha memanjakan Song Ji Hyo dan Jeon So Min. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode 11 Oktober mendatang ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts