Park Jin Young Berencana Debutkan 'Versi Boy Grup' NiziU Dan Girl Grup Amerika, Tuai Respon Begini
Musik

Girl grup NiziU mendapatkan banyak popularitas dari Jepang saat mereka melakukan debut pada bulan Juni. Park Jin Young pun dikabarkan akan mendebutkan boy grup Jepang dan girl grup di Amerika.

WowKeren - JYP Entertainment memang diketahui sebagai gudangnya artis-artis berbakat. Sebut saja mulai dari 2PM, Miss A, GOT7, DAY6, Stray Kids, Twice hingga ITZY seluruhnya berada di bawah naungan agensi yang dipimpin oleh Park Jin Young tersebut. Namun nampaknya hal tersebut masih belum cukup untuk bos JYP Entertainment itu.

Bos JYP Entertainment tersbeut sebelumnya sukses mendebutkan girl grup dengan seluruh member Jepang bernama NiziU lewat program "Nizi Project". Kali ini, kembali dilaporkan Park Jin You saat ini berencana untuk mendebutkan versi pria dari 'Proyek Nizi' yang terdiri dari member laki-laki Jepang untuk membentuk grup idola.

Awal tahun ini, "Nizi Project" berakhir dengan sukses, dan girl grup NiziU mendapatkan banyak popularitas dari Jepang saat mereka melakukan debut pada bulan Juni. Tak hanya akan melebarkan sayapnya di Jepang, Park Jin Young pun juga dikabarkan akan mendebutkan girl grup di Amerika.

 Park Jin Young Berencana Debutkan \'Versi Boy Grup\' NiziU Dan Girl Grup Amerika, Tuai Respon Begini

Theqoo

Telah ada rumor tentang rencana girl grup Amerika Park Jin Young ini sebelumnya. Baru-baru ini, pelantun "When We Disco" mengkonfirmasi dengan majalah Jepang Model Press bahwa dia sebenarnya sedang merencanakan versi pria dari "Nizi Project" dan juga grup idola Amerika.

Dia mengkonfirmasi bahwa dia sedang merencanakan dua proyek tetapi sedang mempertimbangkan untuk memulai yang mana terlebih dahulu. Park Jin Young uga menyatakan dia akan melihat ketika pandemi COVID19 mereda.

Hal ini tentu menuai banyak reaksi. Rencana Park Jin Young pun mendapat respons seperti ini dalam forum komunitas online Theqoo:


"Hebatnya, sepertinya K-pop tumbuh semakin cepat."

"Yah, setidaknya JO1 memiliki saingan."

"Aku pikir itu akan menyenangkan. Aku percaya pada program audisi Park Jin Young."

"Fokus saja pada artismu."

"NiziU adalah grup yang dibuat oleh pengaruh dan kekuatan K-pop, tetapi media Jepang mengatakan itu adalah pencapaian J-pop. JYP menghasilkan uang, tetapi reputasinya milik Jepang."

"Aku tahu kamu ingin menghasilkan uang, tetapi jangan sebut mereka sebagai grup K-pop."

"Yah, dia memotong kue K-pop dan mengisinya dengan 'krim' J-pop."

"Kelompok laki-laki Jepang tampaknya lebih menjanjikan daripada kelompok perempuan Amerika."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait