Cara Taeyong NCT Perlakukan Cowok Nangis-Nangis Putus Cinta Tuai Perhatian
Selebriti

Taeyong NCT baru-baru ini menuai decak kagum dari penggemar karena caranya memperlakukan seorang pria yang putus cinta dalam video baru bersama SuperM. Seperti apa?

WowKeren - Taeyong NCT baru-baru ini menuai decak kagum dari penggemar karena caranya memperlakukan seorang pria yang putus cinta. Dalam video baru bersama SuperM, pemirsa dan penggemar menghargai cara Taeyong menangani situasi tersebut.

Awalnya para member SuperM membantu pria itu dengan menyembunyikan cincin untuk mengejutkan pacarnya sebelum putus. Taeyong berbicara dengan suara lembut, "Kami melakukan apa yang kami bisa untuk menemukan cincin itu."

Ketika Mark Lee menyampaikan berita bahwa mereka tidak dapat menemukan cincin itu, pria itu mulai menangis begitu keras sehingga tidak ada yang bisa mengabaikannya. Taeyong melakukan apa yang wajar, menepuk punggung pria itu sambil berteriak, "Tidak apa-apa. Tidak masalah."


Kata-kata Taeyong sepertinya tidak menghibur pria itu karena ia menangis lebih keras dari sebelumnya. Idol kelahiran 1995 itu tidak menyerah atau menghindar dari situasi tersebut.

Taeyong terus menghibur pria itu dengan kata-kata yang membuat semua orang meleleh karena betapa pedulinya ia. "Tolong jangan menangis. Ini akan baik-baik saja. Kau akan bertemu seseorang yang lebih baik," kata Taeyong.

Seluruh adegan perpisahan adalah akting dan pasangan tersebut adalah aktor yang menipu para member SuperM. Namun semua orang tersentuh oleh naluri pertama Taeyong untuk menenangkan pria yang menangis dengan lembut dan memberinya harapan untuk masa depan.

"Taeyong adalah yang termanis. Dia benar, gadis itu melakukan yang terburuk dan apa lagi yang bisa dia lakukan selain menghibur pria itu?" komentar penggemar. "Kalian bisa tahu bahwa Taeyong telah menghibur banyak member yang menangis. Dia sangat penyayang, itu sangat manis," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait