Penampilan Feminim Millendaru dengan Gaun Transparan Malah Dibilang Cowok Banget, Kok Bisa?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru tampil menawan dalam balutan gaun merah berbahan ternasparan. Tampil pede dengan pamer punggung mulus, gaya Millen malah dikomentari mirip laki-laki tulen.

WowKeren - Bukan Millendaru namanya jika tak berhasil menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Keponakan Ashanty yang satu ini memang selalu jadi sorotan sejak memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Tidak hanya berpenampilan seperti seorang wanita, Millendaru juga kerap tampil hot dan buka-bukaan dalam berbagai foto yang dipamerkannya di Instagram. Begitu juga dengan kali ini. Masih di Pulau Dewata, Bali, Millen kembali mengenakan outfit seksi dengan model gaun transparan.

Berpose membelakangi kamera, Millen tampak anggun dalam balutan gaun backless transparan berwarna merah. Millen juga dengan percaya diri memamerkan punggung mulusnya ke arah kamera. Tak hanya terbuka pada bagian punggung, gaun ini juga membuat bagian tubuh bawah Millen terlihat karena bahannya yang memang terawang.

Tak heran jika postingan Millen ini kembali dibanjiri komentar dari para followers-nya di Instagram. Bukan cuma panen pujian, rupanya Millen juga menerima banyak hujatan dari netizen karena penampilan feminimnya ini.

Penampilan Feminim Millendaru dengan Gaun Transparan Malah Dibilang Cowok Banget, Kok Bisa?

Instagram


Menariknya, para warganet menyebut penampilan anggun Millen ini justru terlihat seperti laki-laki. Entah apa yang mendasari komentar para warganet tersebut. Namun tampaknya, mereka berasumsi seperti itu lantaran melihat bahu lebar Millen yang biasa dimiliki oleh para lelaki.

"Kayak cowok banget Len punggungnya," kata seorang netter. "Kelihatan banget badannya cowok kalau dari belakang," tambah netter lain. "Bahu nggak bisa dibohongin ya, body cowok," imbuh lainnya.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memuji penampilan feminim Millen ini. Mereka menyebut jika penampilan Millen kali ini tetap memukau dan tak pernah gagal membuat iri dengan pamer body goals-nya.

"Cantik kak, ga usah dengerin bac*tan orang gobl*k yang sok suci," kata akun @fjrp******. "Cantik betul," sahut akun @yrz****. "Dari belakang aja on fire bgt si Kak Millen," sambung @vani*****.

Kendati mendapat berbagai komentar nyinyir dari warganet, Millen tak pernah sekalipun membalasnya. Ia justru terkesan cuek dan malah asik pamer koleksi foto-foto seksinya di laman Instagram pribadi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts