Bisnis Fashion Bella Shofie Mulai Go International, Ungkap Rencana Pergi ke Paris
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bella Shofie membocorkan soal rencananya yang bakal pergi ke Paris Fashion Week. Namun karena pandemi COVID-19, rencana ini bakal ditunda sementara waktu sampai situasi aman.

WowKeren - Vakum dari dunia keartisan, Bella Shofie sekarang ini diketahui tengah menjalankan bisnis di bidang fashion. Siapa sangka, bisnis fashion Bella Shofie justru mendapat banyak respons positif dari masyarakat.

Bella sendiri mengaku jika terjun ke dunia fashion memang impiannya sejak dulu. Lantaran hobi, ibu satu anak ini pun akhirnya memutuskan untuk sekolah fashion pada desainer ternama, Budi Harjo, dan menjadi salah satu murid dengan lulusan terbaik.

"Di satu sisi aku hobi ya, soalnya aku juga sudah selesai sekolah kemarin. Aku udah tamat jadi murid terbaik, desainer terbaik di desain Budi Harjo," ungkap Bella Shofie saat ditemui WowKeren, Rabu (7/10). "Setelah itu aku lanjutin bisnis aku karena aku hobi di dunia fashion."

Kabarnya rancangan-rancangan milik Bella ini akan digelar di Paris Fashion Week. Namun akibat pandemi Corona yang belum berakhir, rencana apik ini terpaksa harus digagalkan.

"Sekarang lagi persiapan juga karena harusnya tahun ini saya ke Paris ya untuk Paris Fashion Week, cuma karena Corona jadi ditunda tahun depan," kata Bella. Tak dipungkiri, Bella cukup kecewa dengan hal ini. Namun ia tak bisa berbuat banyak selain bisa sabar.


Bicara soal menjalankan bisnis di tengah pandemi COVID-19, tentu ada berbagai masalah yang sempat dihadapi Bella. Meski begitu, jika dilihat dari unggahan Instagram-nya, Bella selalu sukses menjual ludes seluruh pakaiannya.

"Pasti ada pengaruhnya cuma kan nggak sesifignikan itu karena sekrang aku juga second line dari produknya aku yang awal, dan ngeluarin harga yang standar lah," papar Bella Shofie. Harga yang cukup terjangkau menjadi salah satu alasan baju desainnya bisa laris di pasaran.

Lebih lanjut, Bella Shofie termasuk orang yang sangat patuh terhadap protokol kesehatan. Bella pun tak pernah meremehkan hal-hal kecil seperti mencuci tangan dan pakai masker saat berada di luar rumah.

"Kita pinter-pinter aja sih. Jaga jarak, rajin pakai hand sanitaizer, terus nggak bersentuhan dengan orang," ujar Bella.

Sementara itu, Bella sendiri saat ini lebih menikmati perannya sebagai seorang ibu dan istri. Sang suami, Daniel Rigan pun dengan tegas tak mengizinkan Bella apalagi harus kembali ke dunia entertain.

"Ya diizinkan, tapi kita juga lihat apakah tidak mengganggu. Kayak syuting film nggak saya izinkan, tapi kalau acara kayak tadi talk show ya nggak apa-apa," pungkas Daniel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait