Kim Bum Antusias Comeback Lewat 'Tale Of The Nine Tailed', Akui Lakukan Ini Demi Kesempurnaan Peran
tvN
TV

'Tale Of The Nine Tailed' merupakan drama comeback Kim Bum setelah empat tahun. Karena itulah dia mengungkapkan rasa antusiasnya jelang penayangan episode perdana drama ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Tale Of The Nine Tailed", tim produksi menggelar konferensi pers virtual. Acara ini dihadiri oleh para pemerannya, termasuk Kim Bum yang berperan sebagai gumiho bernama Lee Rang.

"Tale Of The Nine Tailed" sendiri merupakan drama comeback Kim Bum setelah empat tahun. Karena itulah dia merasa sangat antusias bisa kembali menyapa penggemar lewat drama baru yang memiliki naskah menarik.

"Rasanya senang sekali bisa menyapa kalian setelah waktu yang sangat lama. Aku ingin menyapa dan menunjukkan kepada kalian penampilan yang cukup baik setelah sekian lama. Yang terpenting adalah ketika aku menerima naskahnya, aku sangat ingin berperan sebagai Lee Rang. Kurasa aku banyak berpikir selama istirahat. Sudah saatnya untuk bertahan," tutur Kim Bum.


Bintang "Boys Over Flowers" ini kemudian mengungkapkan upayanya dalam mempersiapkan peran sebagai gumiho, yang dikenal sebagai rubah ekor sembilan. "Melalui naskahnya, aku bisa tahu bahwa karakter gumiho bisa menjadi berbeda dan menarik," jelas Kim Bum.

"Aku ingin melakukan lebih baik daripada orang lain, jadi aku belajar dan mencari berbagai bagian (yang berkaitan). Aku juga mengamati pergerakan rubah asli, yang merupakan permulaan gumiho, dan aku juga menyaksikan film dokumenter. Karena karakterku memiliki penampilan yang cantik, aku bahkan berkonsultasi dengan ahli di bidang tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, dia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya.

Karakter Kim Bum yang bernama Lee Rang digambarkan sebagai adik tiri Lee Yeon. Dia adalah gumiho berbahaya dengan emosi tidak stabil yang memanfaatkan keserakahan manusia demi keuntungan pribadi. Selain itu, Lee Rang juga terus terlibat konflik dan memiliki hubungan yang menegangkan Lee Yeon sepanjang cerita.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait