Tina Toon 'Ibu Dewan' Dituding Kerjanya Cuma Selfie, Beber Fakta Yang Sering Salah Kaprah Ini
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon mendadak jadi ramai diperbicangkan gara-gara viral video TikTok berisi kumpulan momen dirinya sering selfie saat bertugas. Diketahui Tina adalah salah satu anggota DPRD DKI Jakarta.

WowKeren - Tina Toon sedang ramai diperbincangkan di media sosial karena statusnya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Rupanya ada sebuah video TikTok yang kini viral berisi rangkuman foto Tina sedang selfie ketika bertugas.

Lewat postingan Instagram pada Rabu (7/10), perempuan pemilik nama Agustina Hermanto ini membantah tudingan dari netizen yang menyebut kerjanya cuma selfie. "Jadi di tiktok lagi rame , ada yang post aku selfie-selfie pas rapat dan captionnya seolah kerjaan gue di DPRD selfie doank," tulisnya.

Tina kemudian menjelaskan memang jarang menggunakan aplikasi TikTok untuk mengunggah kegiatan bekerjanya. Ia pun mencoba memahami alasan dirinya menjadi sorotan karena kondisi politik saat ini memang memanas.

"First emang di tiktok aku hampir ga pernah upload tentang kerjaan banyakan di ig , di tiktok tu seru-seruan, dance dll tapi mungkin karena situasi politik yang lagi panas dan mungkin karena aku wakil masyarakat yang main tiktok juga jadi diserang abis," jelas Tina.

Lebih lanjut Tina mengungkap fakta tak ada sangkut pautnya dengan pengesahan UU Cipta Kerja yang kini banyak menuai protes. Ia menegaskan statusnya di DPRD DKI Jakarta bukan DPR RI.

"Dan banyak yang kira aku di senayan (DPR RI) padahal di kebon sirih Guys (DPRD)...kalo DPR RI itu yang ngesahin Undang-Undang kalau DPRD itu produk hukumnya PERDA cakupan pemerintah provinsi DKI Jakarta," sambungnya.


Pelantun "Bolo-Bolo" ini ternyata santai meski banyak netizen yang membully-nya. Tina lebih mementingkan kepuasan masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya.

"Second jadi bikin ajalah video ini supaya ga usah ketik-ketik komen panjang-panjang ... bukan buat pencitraan guys tapi ya kita klo kerja beneran kerja ..." kata Tina. "Tapi kalaupun pada bully gapapa yang penting masyarakat jakarta khususnya Jakut (Kelapa Gading, Cilincing, Koja) merasakan dampaknya."

"Dari jaman dulu bolo-bolo sampe sekarang apalagi dari nyaleg dan kampanye uda biasa si begini kalau yang salah, kontroversi dan lain-lain lebih naik dibandingkan prestasi tapi yang penting kita tetap semangat menjalankan tugas ..." sambungnya.

Mengakhiri penjelasannya, Tina tak membantah sering selfie namun bukan saat rapat. Ia pun menjelaskan selfie tersebut dilakukannya untuk kepentingan dokumentasi.

"PS: itu pas selfie atau video tiktok di DPRD itu kalau rapat belum mulai atau pas mau bubar atau sudah tidak ada pembahasan jadi ya menurutku tugas sudah kelar selfie aja boleh donk," beber Tina.

"Plus aku selalu update socmed akun Twitter, Instagram, TikTok, Facebook, Youtube silahkan di akses dan DM supaya kalian juga bisa ngikutin dan kasih saran kalau penting #TinaToon #DPRPDKIJakarta #DewanSelfieSelfie," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru