Hamil Anak Kedua, Marsha Tengker Tulis Pesan Menyentuh Untuk Ansara Yang Akan Jadi Kakak
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker kini tengah menantikan kelahiran anak keduanya. Lantas ia pun menuliskan pesan menyentuh untuk putrinya, Ansara yang sebentar lagi akan menjadi seorang kakak.

WowKeren - Marsha Tengker kini tengah berbahagia menjalani momen kehamilan anak keduanya. Lantas jelang menyambut anggota baru di keluarganya, ia pun menuliskan pesan menyentuh untuk putrinya, Ansara.

Hal itu disampaikan Marsha lewat postingan terbaru di Instagram. Yang mana ia membagikan potret saat Ansara masih bayi. Mengiringi unggahannya, adik Nagita Slavina ini pun mencoba mengenang masa-masa di saat ia melahirkan putri pertamanya itu.

Ibu masih inget senyummu, Nak, waktu pertama kali naik mobil perjalanan pulang dari RS bersalin," tulis Marsha sebagai keternagan pada foto postingannya. "Ga terasa ya, insyaAllah kalau semuanya lancar, Mba Ansara bakal punya temen kecil yang udah kita bersama tunggu-tunggu. Rasanya sabar tapi ga sesabar itu. Pengen ketemu tapi harus menunggu.”

Selain itu, Marsha juga menyampaikan ungkapan terima kasih pada Ansara yang begitu antusias menunggu kelahiran adiknya. “Terima kasih ya Mba Ansara udah antusias banget nunggu kehadiran adiknya. Terima kasih udah hadir di hidup Ayah Ibu,” tambah Marsha.


Lebih lanjut, Marsha juga menegaskan pada Ansara bahwa cintanya tak akan pernah habis untuknya meskipun kelak ia sudah menjadi kakak. Marsha akan selalu memastikan bahwa ia dan sang suami, Barry Tedja Tamin akan selalu membuat buah hatinya senantiasa merasa terlindungi.

Ibu berdoa agar Mba Ansara bisa percayain ke Ibu bahwa rasa cinta Ibu ke Mba Ansara dan adiknya ga berbatas, jadi ga perlu khawatir akan kehabisan untuk satu sama lain," pungkas Marsha. "Percaya juga kalo Ayah punya kehangatan yang tak terhingga buat bikin kalian berdua kelak selalu merasa terlindungi.”

Kini postingan Marsha pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang merasa terharu dengan ulasan yang ditulis Marsha tersebut.

"Ini yg kurasain... sabar tp ga sesabar itu menunggu kelahiran yg kedua," komentar seorang netter. "Ya Ampun terharu banget. ngikutin perkembangannya mbak Ansara dari mbak caca progam IVF. Sekarang ga kerasa mbak Ansara udh mau jadi kakak. Semoga semuanya dilancarkan ya mbak. semoga selalu sehat mbak caca beserta keluarga," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru