Gaya Elegan Jennie BLACKPINK Kenakan Busana Koleksi Chanel Tuai Pujian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Rabu (7/10), Jennie mengunggah beberapa postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1996 itu saat mengenakan busana koleksi brand Chanel.

WowKeren - Bicara soal fashion, Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang dikenal sebagai fashionista benar-benar tak boleh dilupakan. Baru-baru ini, pelantun "How You Like That" tersebut menjadi perhatian berkat postingannya di media sosial.

Rabu (7/10), Jennie mengunggah beberapa postingan di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1996 itu saat mengenakan busana koleksi brand Chanel.


Foto-foto unggahan Jennie menampilkan dirinya dalam balutan mini dress berlengan panjang warna hitam yang terkesan elegan. Pemilik nama lengkap Jennie Kim itu juga tampil sedikit berbeda dengan riasan yang berfokus pada bagian mata dia mana ia memakai eyeliner.

Postingan-postingan Jennie ini pun tak pelak menjadi pembicaraan serta menuai komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan idol yang debut pada 2016 itu serta kagum atas statusnya sebagai ambassador Chanel untuk Korsel.

"Aku mendukung Coco Jennie. Dia cantik banget," komentar netizen. "Ambassador Korea Chanel Kim Jennie," kata netizen lainnya. "Jenis kucing yang terlihat seperti manusia," ujar yang lain.

"Human Chanel Kim Jennie," kata netizen. "Aku suka suara Chanel di videonya. Aku sampai ketagihan," komentar yang lain. "Kim Jennie, kenapa kau cantik sekali?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait