Transformasi Chaeryeong ITZY Mulai Trainee dan Tampil di 'Sixteen' Sampai Sekarang Jadi Bahasan
Selebriti

Pada 2015, Chaeryeong tampil di 'Sixteen' sebagai trainee JYP Entertainment sekaligus salah satu peserta termuda. Penampilannya di 'Sixteen' dan sekarang pun dibandingkan.

WowKeren - Sebelum debut sebagai personel ITZY, Chaeryeong pertama kali tampil di hadapan publik lewat ajang survival "Sixteen". Baru-baru ini, transformasi pelantun "NOT SHY" itu mulai saat tampil di "Sixteen" hingga sekarang menjadi sorotan.

Pada 2015, Chaeryeong tampil di "Sixteen" sebagai trainee JYP Entertainment sekaligus salah satu peserta termuda. Di sini, ia dan sang kakak, Lee Chaeyeon IZ*ONE, sempat mencuri perhatian berkat kemampuan dance mereka meski keduanya gagal debut di TWICE.

Saat tampil di "Sixteen", Chaeryeong tampak begitu muda mengingat usianya memang masih belia. Meski begitu, tak banyak perbedaan yang terlihat antara dirinya pada 2015 dengan dirinya yang sekarang setelah debut sebagai member ITZY di mana ia terlihat lebih dewasa namun sama cantiknya.

Transformasi Chaeryeong ITZY Mulai Trainee dan Tampil di \'Sixteen\' Sampai Sekarang Jadi Bahasan

Story Kpop


Postingan netizen yang memuat foto-foto Chaeryeong dari masa-masa tampil di "Sixteen" hingga sekarang ini pun menjadi perhatian para netizen. Mereka mengomentari penampilan idol berbakat itu.

"Dia dulu punya baby fat saat dia masih di 'Sixteen', tapi sekarang aku merasa dia semakin tajam," komentar netizen. "Wow, dia sudah dewasa. Kamu benar-benar bayi ketika kamu masih di 'Sixteen'," kata netizen lainnya.

"Wah, baby ini punya abs berbentuk 11, kamu sudah dewasa dari yang dulunya masih bayi. Kamu bilang tumbuh dewasa adalah waktu yang paling cepat, rasanya baru kemarin saat pertama keluar," ujar netizen. "Dia masih sama sekarang dan tumbuh dengan baik," imbuh yang lain.

"Aku masih tidak bisa membedakan antara Chaeryeong dan Chaeyeon. Aku pikir mereka kembar, tapi mereka bukan kembar," kata netizen "Dia cantik dan elegan sekarang, tapi dia sangat imut di 'Sixteen', seperti bayi," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait