Millendaru Lagi-Lagi Pemotretan Seksi Cuma Modal Selimut, Ramai Disebut Tak Berdosa
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan Millendaru kembali menarik perhatian publik karena tak mengenakan baju atasan. Berbeda dari biasanya, aksi Millen kali ini nyatanya dianggap wajar dan tak berdosa.

WowKeren - Sejak berpenampilan bak wanita tulen, Millendaru kerap kali membagikan foto-foto hasil pemotretannya yang bertema seksi. Hal ini membuat keponakan laki-laki Ashanty tersebut menuai banyak komentar sinis.

Contohnya saja ketika Millen pamer fotonya memakai gaun merah transparan, justru diledek tetap terlihat seperti pria dari bentuk punggungnya. Tak ambil pusing, Millen kembali menunjukkan sisi "feminin" dirinya saat menjalani pemotretan dengan seorang bule cantik.

Dalam foto tersebut, Millen dan bule tersebut terlihat berpose di tengah sebuah jaring yang menghadap ke sebuah hutan. Yang menarik, Millen dan bule tersebut tampil seksi dengan hanya memakai selimut putih untuk menutupi tubuh mereka.

Millen pun terlihat topless sambil memakai tangan untuk menutupi buah dadanya yang telah diimplan. Adik sepupu Aurel Hermansyah tersebut juga memberikan pesan positif agar tak mudah terpengaruh dengan opini orang lain.


"Apapun yang kamu lakukan," bunyi tulisan Millen dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Rabu (7/10). "Jangan membiarkan siapapun untuk mengatakan sesuatu tentang bagaimana penampilanmu, selamanya."

Postingan Millen tersebut pun ramai diperbincangkan netizen, hingga diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Kendati masih menuai komentar negatif, para netter cenderung memaklumi aksi Millen karena tak mengumbar auratnya sebagai laki-laki.

"Gpp lah... Biar aja, kan bukan aurat mas Milendaru," komentar akun @niel*****madi. "Millen ga salah wong itu bukan aurat dia , aurat dia perut sampe lutut kalo ga salah wkwk," imbuh akun @rev***daa. "G dosa kok dia bgtu.. orang bukan aurat dia cuy.." sahut akun @abe*****pd.

"Tumben atas.. Biasanya bawah yg di tampilin mas.. sbenrnya gak ditutup pun gak apa apa.. kan gak dosa bukan aurat," ujar akun @ayh***a14. "Buat cewek liat ni gak dosa karna masih di atas puser ke atas apalgi buat cowok liat ni halal 100 persen," seru akun @dwisu******ono16.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts