Syahrini Pamer Momen Main Tenis Justru Ramai Dikasihani, Lagi-Lagi Luna Maya Jadi Pembanding
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Luna Maya kembali dbanding-bandingkan dalam salah satu akun gosip. Netizen pun ramai mengomentari aktivitas olahraga dua aktris cantik ini.

WowKeren - Syahrini memperlihatkan momen berada di lapangan luas untuk bermain tenis. Ia menyebut lapangan tersebut berada di belakang rumahnya. "Mau tenis ah di belakang rumah..mau rajin ah mulai dari sekarang," katanya.

Istri dari Reino Barack itu juga mengabadikan momen dengan sebuah raket tenis. Dalam video boomerang kelap-kelip yang sudah menjadi ciri khasnya, terlihat Syahrini tengah duduk selonjor sembari memamerkan raket tenisnya di antara kedua kaki.

Syahrni

InstaStory

Namun nyatanya momen olahraga Syahrini tersebut malah dibandingkan dengan Luna Maya. Sudah bukan rahasia lagi bila Syahrini seringkali dibanding-bandingkan dengan Luna Maya sejak menikahi Reino Barack.

Luna Maya

Instagram


Dalam video yang dibagikan salah satu akun gosip pada Rabu (7/10), Luna Maya terlihat bermain golf bersama Ayu Dewi dan Nirina Zubir.

Netizen ramai mencibir Syahrini yang sekadar pamer raket tenis tanpa memainkannya. Bahkan beberapa netizen mengasihani perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu karena dinilai tak punya teman untuk olahraga bareng.

Luna Maya

Instagram

"Beraninya cuma pamer lapangannya doang .... Gw cuma nunggu si budhe posting yg bener2 lagi maen tenis ngejar bola ... Cuma pengen liat pas lari,.. " tulis akun @wendy***. "Kasian ya gak punya teman dia,,,jahat sihhhhhh," sambung akun @yuni***. "IBOOKKK mau olahraga atau mau NGEPET ya kok sndrian aja.." seru akun @kevan***.

"Kagak ada bahan story maksain diri sok2 ngerti sport. Sama raket tenis buat Gaya doang di combro," komentar akun @kyo***. "Mba bulan temennya banyak cantik cantik," imbuh akun @al***. "Ngenes banget si budeh cuma pamer lapangan tennis sama kaki...udah hbs akal dy gmn mau pamer lg," tambah akun @wijaya***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts