Suga Keberatan BTS Dipuji Terlalu Berlebihan
Selebriti

Suga berbagi apa yang ia rasakan tentang pujian yang diberikan orang kepadanya dan BTS. Pemilik nama Min Yoongi itu sebenarnya keberatan dengan pujian yang terlalu berlebihan.

WowKeren - Suga berbagi apa yang ia rasakan tentang pujian yang diberikan orang kepadanya dan BTS (Bangtan Boys). Pemilik nama Min Yoongi itu sebenarnya keberatan dengan pujian yang terlalu berlebihan.

Episode ke-8 sekaligus terakhir dari reality show BTS "In the SOOP" telah disiarkan pada 7 Oktober. Selama episode, Suga mendapat waktu untuk melakukan wawancara singkat dengan anggota staf. Ia berbicara tentang pujian berlebihan yang sering diberikan orang kepada BTS.

Rendah Hati Banget, Suga Keberatan BTS Dipuji Terlalu Berlebihan

Source: KStarLive

Suga memulai, "Sejujurnya, aku merasa terbebani dengan pujian berlebihan yang diberikan orang kepada BTS." Penyanyi kelahiran 1993 itu menambahkan, "Aku benar-benar berharap orang akan mengenali kami sama seperti orang normal."


Belum lagi, berkat pencapaian grup, banyak orang menghujani mereka dengan pujian. Terutama, setelah mereka mencapai posisi pertama di tangga lagu Billboard Hot 100 dengan "Dynamite", BTS benar-benar telah membuktikan pengakuan global mereka.

Pola pikir Suga tentang pujian orang kepada BTS menuai beragam komentar netizen. Banyak yang memujinya rendah hati meski levelnya bersama BTS saat ini tidak tertandingi.

"Dia sangat rendah hati," komentar netizen. "Kupikir pola pikir seperti itu membuatnya dan BTS sukses," tambah netizen lain. "Mereka sangat terkenal tapi masih merendah seperti ini," sahut yang lain. "Suga dan pola pikirnya yang keren tidak pernah gagal membuatku takjub," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait