Gaya Luna Maya dan Ayu Dewi Saat Main Golf Bikin Salfok, Perbedaan Tinggi Jadi Sorotan
Selebriti

Pasangan sahabat Luna Maya dan Ayu Dewi kembali jadi perbincangan gara-gara penampilan kece mereka saat bermain golf. Keduanya banjir pujian saat memakai baju kompakan.

WowKeren - Bersahabat sejak lama, kedekatan antara Luna Maya dan Ayu Dewi memang tak perlu diragukan lagi. Sama-sama punya hobi olahraga, tak jarang Luna dan Ayu menghabiskan waktu bersama untuk menyalurkan kesenangan mereka.

Jika Luna Maya sering olahraga bersepeda, kali ini mantan kekasih Ariel NOAH itu juga mencoba untuk bermain golf. Kebetulan sekali, sang sahabat, Ayu Dewi pun memang sering bermain golf. Seperti diketahui, memiliki suami seorang konglomerat membuat Ayu Dewi memiliki hobi olahraga yang juga mewah.

Baru-baru ini, Luna dan Ayu kedapatan sedang menghabiskan waktu untuk bermain golf bersama. Tak hanya berdua, Luna dan Ayu mengajak teman-temannya yang lain. Namun, warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan Luna dan Ayu Dewi yang tampak memesona.

Hal ini terlihat dari postingan Ayu Dewi di Instagram, Rabu (7/10). Dalam foto yang diunggah, tampak Luna Maya mengenakan baju hitam. Sementara Ayu Dewi mengenakan baju putih. Keduanya sama-sama sedang memegang stik golf.


"Setelah 15 belas tahun, turun lapangan dia. Plis abaykan ke-auto ciutan akyu sbelah doi. Welcoming mba Bul back to d course @lunamaya," tulis Ayu Dewi.

Penampilan Luna dan Ayu Dewi ini lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memuji penampilan kece kedua presenter cantik itu. Tak sedikit pula yang jadi salah fokus melihat perbedaan tinggi antara Luna dan Ayu.

Seperti diketahui, Luna yang juga berprofesi sebagai model tentu memiliki tinggi badan yang lebih ketimbang Ayu Dewi. Tak heran jika Ayu kerap merasa begitu kecil saat bersebelahan dengan sahabatnya itu.

"Kenapa bisa cantik-cantik gitu ya, padahal panas-panasan mulu," kata akun @rust******. "Cewe2 keceh baday ini baru, no KW KW kan ya," sahut akun @ghe******. "Ya ampun, jgn berdiri di samping @lunamaya ibu dewi kaya pohon cabe," timpal @reni******.

Banyak pula yang mendoakan agar keduanya bisa selalu kompak dalam berbagai hal. "Kompak selalu bu ayu dan mbk bul persahabatan bagai kepongpong. Seneng lihatnya," tulis @deno********.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru