NCT Dream Reuni OT7 Bareng Mark, Hadirkan Teaser 'Déjà Vu' untuk Album 'Resonance Pt. 1'
Musik

Kamis (8/10), SM Entertainment merilis serangkaian foto para member NCT Dream sebagai teaser untuk lagu 'Déjà Vu' yang mereka nyanyikan di album NCT 2020 yang berjudul 'Resonance Pt. 1'.

WowKeren - NCT siap comeback lewat proyek NCT 2020 yang juga mencakup subunit-subunit mereka, salah satunya NCT Dream. Teaser untuk lagu "Déjà Vu" yang akan dinyanyikan subunit tersebut kini akhirnya dirilis.

Hari ini, Kamis (8/10), SM Entertainment merilis serangkaian foto para member NCT Dream sebagai teaser untuk lagu "Déjà Vu" yang mereka nyanyikan di album NCT 2020 yang berjudul "Resonance Pt. 1". Menariknya, teaser kali ini menghadirkan tujuh member.

Mark Lee kembali bergabung dengan rekan-rekannya sebagai member NCT Dream, yang membuat jumlah mereka kini 7 orang lagi. Ini merupakan reuni manis yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar sejak Mark lulus dari grup, kemudian diumumkan kembali bergabung beberapa bulan lalu.


NCT Dream Reuni OT7 Bareng Mark, Hadirkan Teaser \'Déjà Vu\' untuk Album \'Resonance Pt. 1\'

Source: Official SM Entertainment

Foto-foto teaser "Déjà Vu" menampilkan ketujuh member NCT Dream dalam balutan pakaian kasual. Kesan anak remaja yang penuh energi ditampilkan begitu kuat dalam foto-foto teaser kali ini, yang mungkin mengingatkan penggemar pada konsep yang diusung NCT Dream di lagu "DNYL".

"Déjà Vu" sendiri merupakan salah satu track di album "Resonance Pt. 1". Lagu ini digambarkan sebagai dance track dengan elemen hip hop dan pop serta liriknya yang mengusung topik dance.

Sementara itu, NCT 2020 beranggotakan 23 member termasuk member baru bernama Shotaro dan Sungchan. Selain NCT Dream, subunit lainnya seperti NCT 127 dam WayV serta beberapa kombinasi lainnya juga akan menyanyikan beragam track berbeda di album "Resonance Pt. 1" yang akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait