Selamat Dari Covid-19, Nunung Bongkar Rahasia Cepat Sembuh Dari Dokter
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Komedian Nunung berhasil sembuh dari Covid-19 setelah menjalani perawatan di rumah sakit sekitar 10 hari lamanya. Nunung pun membagikan rahasia agar cepat sembuh dari Covid-19 yang ia dapat dari dokter.

WowKeren - Sempat membuat heboh lantaran dikonfirmasi positif Covid-19, Nunung kini bisa sedikit bernafas lega karena sudah dinyatakan sembuh. Nunung pun kini sudah mulai kembali beraktivitas seperti semula menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Nunung pun kini sudah terlihat sehat. Partner lawak dari Sule dan Andre Taulany ini mengaku merasa bahagia karena akhirnya bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Seneng (sudah sembuh). Kemarin sempet kaya orang stres kan. Seneng lah udah beraktivitas," ungkap Nunung saat ditemui di sela-sela syuting dilansir dari Matamata.com.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Nunung langsung dirawat di rumah sakit selama 10 hari. Proses penyembuhannya terbilang cepat karena 8 hari dirawat ia sudah dinyatakan negatif Covid-19.


Nunung kemudian sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan harus melakukan karantina mandiri selama 10 hari. Ia bersyukur kondisinya baik-baik saja dan tak ada keluhan apapun. "Di rumah sakit 10 hari ya pah? 10 hari (di rumah sakit). Di rumah hampir 10 hari. Jadi 10 hari di rumah sakit, di rumah 10 hari isolasi mandiri ya. Jadi ya mulai hari ini baru kerja," ujar Nunung.

Nunung mengaku sempat syok saat pertama kali tahu dirinya positif terinfeksi Covid-19. Namun saat proses penyembuhan, ia mengaku tak boleh banyak pikiran. Pasalnya, dokter menjelaskan bahwa kunci kesembuhan dari Covid-19 adalah dengan selalu happy dan tidak stres.

“Ya yang penting pokoknya gak boleh stress. Kata dokter di sana gak boleh stress kalau pengen cepet pulih, harus happy. Harus taat minum obat. Di sana kan aku dikasih obatnya cuman vitamin-vitamin doang,” pungkas wanita yang bernama asli Tri Retno Prayudati itu.

Nunung menceritakan awal dirinya terkena virus corona. Menurutnya ia masih bisa beraktivitas seperti biasa dan tak ada gejala apapun. Hingga akhirnya ia melakukan swab test dan dinyatakan positif.

Seperti yang diketahui, kabar soal Nunung yang terinfeksi Covid-19 pertama kali dikonfirmasi oleh pedangdut, Krisna Mukti yang merupakan tetangganya. Pihak keluarga yang sempat membantah pun akhirnya membenarkan jika Nunung terpapar Covid-19.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts