Jennie BLACKPINK Narsis Bergaya Modis Sambil Pamer Gedung Baru YG
Selebriti

Jennie memamerkan gedung baru YG Entertainment melalui postingan Instagram terbarunya. Penggemar bisa melihat betapa kerennya pemandangan langit dari dalam gedung.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memamerkan gedung baru YG Entertainment melalui postingan Instagram terbarunya. Penggemar bisa melihat betapa kerennya pemandangan langit dari dalam gedung.

Pada 8 Oktober, Jennie menyapa penggemar di Instagram dengan postingan baru, mengiklankan kacamata Gentle Monster. Seperti diketahui, merek tersebut telah mengontrak Jennie menjadi bintang iklan sejak lama.

Dalam foto, Jennie memamerkan kacamata hitam Gentle Monster yang bergaya sambil berpose di dalam gedung baru YG Entertainment. Idol kelahiran 1996 itu duduk di tangga yang terletak tepat di sebelah jendela langit besar. Dalam postingan Instagram story-nya, Jennie juga memberi tanda, #InTheNewBuilding (di dalam gedung baru).


Jennie BLACKPINK Pamer Gedung Baru YG

Source: Instagram

Seperti diberitakan sebelumnya, pembangunan gedung baru YG Entertainment telah selesai bulan lalu. Agensi yang didirikan Yang Hyun Suk itu berencana merelokasi seluruh staf dan krunya pada akhir 2020.

Gedung baru YG Entertainment terletak di kawasan Hapjeong di Distrik Mapo, Seoul, tepat di sebelah markas sebelumnya di atas tanah seluas 3.145 meter persegi dan merupakan bangunan sembilan lantai dengan lima lantai tambahan di bawah tanah. Total luas lantai bangunan adalah 19.835 meter persegi.

Fasilitas gedung baru termasuk auditorium setinggi dua lantai, tujuh ruang latihan tari besar, tujuh studio rekaman besar, dan 30 studio pribadi untuk penulis lagu dan artis perusahaan. Seluruh lantai dua dirancang untuk menjadi food court modern, dan lantai basement memiliki fasilitas kebugaran dan rekreasi berskala besar untuk karyawan dan artis perusahaan. Sebuah jembatan akan dibangun antara kantor pusat YG sebelumnya dan yang baru.

YG Entertainment juga berencana menyiapkan tempat untuk para penggemar. YG akan menyewakan gedung kecil yang baru dibangun di seberang markas baru dan mengubahnya menjadi ruang termasuk tempat istirahat, ruang pameran, dan fasilitas lainnya untuk kenyamanan para penggemar. Bisa dibayangkan betapa luasnya gedung baru YG ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru