Jang Dong Yoon Pilih Jessi Sebagai Tipe Idaman Di Antara Member Cewek 'The Sixth Sense'
TV

Kedatangan Jang Dong Yoon ke program tvN 'The Sixth Sense' sepertinya untuk sekaligus mempromosikan drama terbarunya 'Search' yang akan tayang 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "The Sixth Sense" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (8/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi program tvN itu menghadirkan cuplikan momen yang menampilkan Jang Dong Yoon sebagai bintang tamu.

Cuplikan memperlihatkan Jang Dong Yoon dan para member "The Sixth Sense" yang satu per satu masuk ke mobil untuk melakukan perjalanan ke lokasi yang harus mereka cermati apakah itu palsu atau benar-benar ada.

Di tengah perjalanan, Jang Dongyoon diminta untuk memilih satu dari empat member cewek "The Sixth Sense" sebagai tipe idealnya yang ingin dia kencani jika mereka kebetulan terisolasi di pulau terpencil.

Dimulai dari Mijoo, setiap anggota mencoba menarik perhatian Jang Dong Yoon dengan pesonanya. Di saat yang lain mengunggulkan pesona masing-masing, Jessi dengan santai berkata, "Aku hanyalah aku."


Setelah berpikir sejenak, Jang Dongyoon berkata, "Sejujurnya? Aku ingin berkencan dengan noona (seseorang yang lebih tua darinya)". Bintang drama "The Tale of Nokdu" itu pun akhirnya memilih Jessi.

"Kupikir dia adalah orang yang menyenangkan," ungkap Jang Dong Yoon. Mendengar jawaban itu, ketiga member cewek "The Sixth Sense" menunjukkan ketidakpercayaan mereka dan mengeluh. Oh Nara bahkan bercanda, "Menurutku kamu sudah gila."

Sementara itu, kedatangan Jang Dong Yoon ke "The Sixth Sense" sepertinya untuk sekaligus mempromosikan drama terbarunya "Search" yang akan tayang 17 Oktober mendatang. Drama yang juga dibintangi Krystal itu menceritakan operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ) di mana ada sosok "monster" muncul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru