Naik Helikopter, Gaya Pacaran Azriel Adik Aurel Bareng Putri Pemilik Hotel Bikin Fans Pengen Pingsan
Instagram
Selebriti

Azriel Hermansyah kini memiliki kekasih tajir bernama Sarah Menzel. Aksi pacaran Azriel ditemani Sarah ini membuatnya tak kalah romantis dari Aurel-Atta Halilintar.

WowKeren - Azriel Hermansyah agaknya tak kalah dengan sang kakak, Aurel Hermansyah. Disaat Aurel pacaran dengan Atta Hallintar, Azriel kini tak lagi jadi obat nyamuk.

Ia saat ini sudah memiliki kekasih cantik keturunan Jerman, Sarah Menzel. Azriel agaknya berhasil mendapatkan kekasih dari kalangan keluarga tajir.

Sarah merupakan putri dari pemilik hotel mewah di Bali. Ayah Azriel, Anang Hermansyah, sempat memberikan dukungan penuh pada sang putra.

"Kalo pipi gak usah banyak ini itu, ngelihat dari awal liat mukanya cara ngomong langsung ketahuan, deketin Jiel. Kalo kamu gak bisa dapetin hadeuh," ujar Anang. "Ya sambil sekolah kalo Jiel suka daripada nanti diambil orang, kan udah gede. Dia juga udah lulus SMA. Mamanya tuh kayak sama bunda tipenya sama anaknya tuh," kata Ashanty.

Azriel dan Sarah rupanya bertemu di Bali dan tampak mesra. Azriel sempat mengungkap rasa bahagia dan menganggap Sarah sebagai jodohnya.


Ia pun mengajak Sarah naik helikopter hingga motoran menyusuri pantai. Sikap Sarah yang super kalem itu membuat Azriel gemes dan ngegombal. Azriel tak mengira kalau dirinya justru akan bertemu jodoh di Bali.

"Ternyata selama ini jodoh gue ada di Ubud ternyata, bukan di Jakarta," ungkap Azriel ngegombal. "Dia sukanya yang hitam manis."

Sarah nampak malu-malu melihat kelakuan Azriel tersebut. Melihat gaya pacaran Azriel dan Sarah yang so sweet itu, fans ikutan baper.

"Sarahnya cantik azriel cool abis, mau pingsan," ujar netter. "Mereka so sweet banget sih," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru