Penampilan Marsha Aruan Bak Barbie Hidup Curi Perhatian, Bentuk Hidung Malah Diledek Netter
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan tampil cantik bergaya feminim dengan balutan mini dress berwarna lavender. Selain mendapat pujian, Marsha juga sempat diledek karena bentuk hidungnya.

WowKeren - Seperti selebritis lainnya, Marsha Aruan juga senang mengunggah foto-foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Berbagai momen dibagikan mantan kekasih El Rumi ini di laman Instagram-nya. Salah satunya saat ia melakukan pemotretan dengan tema busana feminim berikut ini.

Marsha Aruan tampil memukau dengan mini dress warna lavendernya itu. Dengan model baju yang memperlihatkan sebelah pundak mulusnya, penampilan Marsha Aruan jadi terlihat semakin memukau. Ia bakan disebut-sebut seperti barbie hidup dengan tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai begitu saja.

Tampil dengan berbagai pose, Marsha Aruan terlihat bak model-model papan atas. Foto yang dibagikan Marsha tersebut sepertinya dalam rangka endorse. Terlihat dari caption yang ia tinggalkan di postingannya tersebut.

Sontak unggahan Marsha ini banyak mendapat komentar pujian dari para warganet. Mereka tak berhenti memuji kecantikan gadis kelahiran 24 Oktober 1996 ini. Warganet seolah terhipnotis dengan kecantikan Marsha Aruan yang tiada tara.


Namun diantara banyaknya komentar pujian yang ditujukan kuntuk Marsha, ada salah seorang warganet yang justru menilai berbeda. Warganet tersebut justru fokus kepada bentuk hidung Marsha Aruan yang menurutnya terlihat lebih besar. Padahal jika dilihat lebih jelas, tidak ada yang aneh pada bentuk hidung Marsha Aruan.

Penampilan Marsha Aruan Bak Barbie Hidup Curi Perhatian, Bentuk Hidung Malah Diledek Netter

Instagram

"Neng, hidungnya kok besar gitu," tanya netter tersebut.

Entah apa yang warganet tersebut lihat pada penampilan Marsha sampai bisa berkomentar seperti itu. Warganet yang tidak setuju pun lantas memberikan komentar sebaliknya.

"Cantik banget kak Marsha," kata akun @etnic*****. "Yaampun cakep bgt kembaran," imbuh akun @virg*****. "Suka aja lihat kamu gak ngebosenin wajahnya natural," timpal akun lain. "Bule abizzz," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait