Perubahan Joy Red Velvet Dulu dan Sekarang Jadi Sorotan
Selebriti

Joy Red Velvet kembali menjadi sorotan karena imejnya yang berubah cukup drastis. Namun banyak yang menyebut idol kelahiran 1996 tersebut berubah dengan cara yang baik.

WowKeren - Joy Red Velvet kembali menjadi sorotan karena imejnya yang berubah cukup drastis. Namun banyak yang menyebut idol kelahiran 1996 tersebut berubah dengan cara yang baik.

Pada awalnya, Joy seperti bayi yang sangat menggemaskan. Namun ia tiba-tiba berubah seperti dinamit yang seksi. Meski begitu, Joy tetap terlihat imut terutama saat tersenyum.

Perubahan Joy Red Velvet Dulu dan Sekarang Jadi Sorotan

Source: Story Kpop

Perubahan imej Joy dulu dan sekarang menyedot perhatian di mana banyak netizen yang memujinya tumbuh dengan baik. Meski imejnya dulu sangat menggemaskan, mereka tidak bisa memungkiri bahwa Joy kini menjadi semakin cantik dan menarik.

"Joy sekarang seksi dan juga manis."

"Aku bisa melihatnya tumbuh dengan baik."

"Dia berubah dengan cara yang baik."


"Dia tumbuh sangat dewasa seiring bertambahnya usia."

"Aku merasa dia seperti seorang bayi putri telah menjadi dewasa."

"Joy benar-benar cantik, dulu dan sekarang."

"Ketika berbicara tentang imut dan seksi, itu adalah Park Sooyoung."

"Sungguh, lihat senyumnya. Sangat cantik."

Sementara itu, Joy baru saja merayakan ulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 3 September. Penggemarnya di Tiongkok telah menyiapkan segudang kado dengan total harga yang mengejutkan. Jumlahnya mencapai lebih dari USD 55.000 atau sekitar Rp 80 juta. Selain segudang kado, penggemar Tiongkok juga telah menyiapkan iklan ulang tahun di stasiun kereta bawah tanah, pusat perbelanjaan, bioskop dan lainnya.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini. Namun SM Entertainment belum merilis pernyataan apapun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru