Cerita Lucu RM Pernah Ditinggal Rombongan Mobil BTS Karena Salah Paham
Selebriti

RM BTS sering melupakan barang-barangnya karena cukup teledor. Namun siapa yang menyangka bahwa ia pernah dilupakan oleh member-membernya sendiri hingga ditinggal.

WowKeren - RM (Rap Monster) sering melupakan barang-barangnya karena cukup teledor. Namun siapa yang menyangka bahwa ia pernah dilupakan oleh member-membernya sendiri dan ditinggal rombongan mobil mereka.

Salah satu kekurangan berada di grup K-Pop terkadang kehilangan jejak member tertentu, dan inilah yang terjadi pada RM. Suatu kali, para member BTS (Bangtan Boys) benar-benar melupakan RM dan dengan lucu meninggalkannya.

Selama episode Yaman TV, RM berbagi bahwa suatu kali ketika BTS melakukan wawancara, ia memutuskan untuk berhenti sebentar ke kamar mandi. Namun ketika ia kembali dari kamar mandi, pemilik nama Kim Namjoon itu melihat bahwa para member telah pergi tanpa dirinya.


RM tidak percaya dan berdiri diam selama sekitar 30 menit. Yang membuatnya lebih buruk adalah RM tidak membawa ponselnya yang ternyata berada di dalam mobil.

Suga kemudian menjelaskan bahwa mereka menggunakan dua mobil hari itu, jadi para member hanya berasumsi bahwa ia ada di salah satunya. Jin juga menyatakan bahwa RM pergi ke kamar mandi tanpa mengatakan apapun. Namun RM membantah klaim Jin, mengatakan bahwa ia telah memberitahunya.

Akhirnya, RM pergi ke kantor keamanan di tempat parkir untuk menggunakan ponsel mereka. Tak lama kemudian, ia segera dijemput oleh mobil mereka.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk mempromosikan single comeback terbaru mereka "Dynamite" yang membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment itu juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait