Mahir Urusan Nikah, Vicky Prasetyo Minta Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Buru-Buru Naik Pelaminan
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo ikut berkomentar soal kabar Lesty Kejora dan Rizky Billar segera menikah. Sudah berpengalaman soal urusan percintaan, Vicky memberi nasihat penting soal rumah tangga.

WowKeren - Hingga saat ini hubungan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dengan Rizky Billar masih menjadi sorotan publik. Kini Vicky Prasetyo turut mengomentari kabar keduanya akan segera naik pelaminan.

"Mereka pemuda-pemudi yang saat ini menikmati perasaan suka dan saling mengagumi," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (7/10) seperti dilansir dari Suara. "Ya baguslah, nikmatilah masa remaja mereka. Jangan terlalu terburu-buru."

Mantan suami dari Angel Lelga ini kemudian meminta pada para penggemar Lesty dan Billar untuk tidak mendesak keduanya untuk segera menikah. Vicky menilai pernikahan harus datang dari keinginan kedua belah pihak, bukan penggemar.

"Nikah bukan karena desakan fans yah, tapi nikah itu lahir dari perasaan dan komitmen sebuah hati yang memang dia sudah siap," ungkap Vicky. "Jadi kalau permasalahan siap atau nggaknya yah jangan juga kita memaksakan seseorang untuk menikah, biarlah mereka menikmati masa remajanya."


Sudah makan asam garam dalam pernikahan, Vicky menyarankan Lesty dan Billar untuk saling mengenal lebih dalam sebelum bersanding di pelaminan. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga mengingatkan untuk selalu menyelesaikan permasalahan dalam suatu hubungan dengan kepala dingin.

"Buat Lesty dan Billar semoga bisa pelan-pelan saling mengenal satu sama lain," ujar Vicky. "Perjalanan hidup kalian juga semoga berjalan baik dan kalau sampai hal cobaan atau apapun jadikan sebagai perenungan yang baik. Selesaikan permasalahan dengan diskusi."

Walau begitu, Vicky merendah dengan menyebut dirinya bukan orang tepat dalam memberi nasihat soal percintaan karena puluhan kali kawin cerai. Namun Vicky mengungkap pengalamannya dalam berumah tangga bisa dijadikan pelajaran untuk orang lain yang akan menikah.

"Aku bukan orang yang hebat untuk menyampaikan pendapat ataupun memberikan saran. Tapi perjalanan hidup aku yang salah," jelas Vicky. "Sebelumnya mungkin bisa jadi pelajaran supaya kalian tidak ikut dalam sebuah kesalahan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait