Chen EXO Kejutkan Fans Dengan Umumkan Bakal Rilis Single Digital Baru 'Hello'
Musik

Chen baru saja diumumkan akan segera merilis single digital baru pada akun Twitter resmi EXO. Dalam teaser tersebut terungkap bahwa single solo tersebut akan bertajuk 'Hello'.

WowKeren - Salah satu member EXO, Chen dikonfrimasi akan kembali menyapa fans dengan merilis karya baru. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu baru saa diumumkan akan segera merilis single digital baru pada akun Twitter resmi EXO.

Pada hari ini, Jumat (9/10), tengah malam, pihak agensi merilis teaser untuk single solo Chen. Dalam teaser tersebut terungkap bahwa single solo tersebut akan bertajuk "Hello". Tak hanya itu, terungkap juga bahwa single ini akan dirilis pada 15 Oktober pukul 6 sore KST.

Foto teaser tersebut menampilkan ilustrasi seorang pria berdiri di bawah langit senja. Tak ada banyak detail dalam teaser tersebut. Hanya ada sosok pria yang berdiri dan digambar agak kabur. Chen nampaknya akan kembali membawakan lagu yang hangat dan cocok didengarkan saat senja.

Chen EXO Kejutkan Fans Dengan Umumkan Bakal Rilis Single Digital Baru \'Hello\'

Twitter


Chen baru-baru ini juga meminjamkan suaranya untuk mengisi OST drama "Do You Like Brahms?". Ia sebelumnya juga melakukan comeback solo terbarunya dengan mini album "Dear my dear" pada Oktober 2019.

Pada Juni lalu, Chen memberikan kejutan manis untuk para penggemar lewat video cover baru. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengcover lagu berjudul "Breath" milik Park Hyo Shin.

Video cover tersebut merupakan pertama kalinya Chen muncul dan aktif bernyanyi pasca mengumumkan akan menikah. Seperti yang diketahui awal tahun ini, Chen mengkonfirmasi bahwa ia akan menikah dengan wanita yang berhubungan dengannya sejak lama.

Chen juga mengkonfirmasi bahwa calon istrinya saat itu tengah mengandung anak pertama mereka. Pada 29 April lalu, istri Chen melahirkan seorang anak perempuan di klinik Marie OB / GYN di Cheongdam-dong, Seoul hari ini. SM Entertainment membenarkan laporan tersebut dengan menyampaikan, "Memang benar bahwa Chen EXO (dan istrinya) menyambut kelahiran bayinya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait