TXT Rilis Poster Tracklist Pixel-art Lucu Untuk Album Comeback 'Minisode 1: Blue Hour'
Musik

Pada kemarin, Kamis (8/10) pihak agensi merilis poster untuk tracklist album tersebut. Daftar lagu ditampilkan dalam desain seni piksel yang lucu dengan karakter animasi yang mewakili setiap anggota ditampilkan di poster.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk para penggemarnya dengan mengungkapkan akan comeback pada bulan Oktober mendatang. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu kini rutin memberikan teaser untuk album comeback mereka.

Album comeback TXT ini bertajuk "Minisode1: Blue Hour". Pada kemarin, Kamis (8/10) pihak agensi merilis poster untuk tracklist album tersebut. Daftar lagu ditampilkan dalam desain seni piksel yang lucu dengan karakter animasi yang mewakili setiap anggota ditampilkan di poster.

Dalam tracklist tersebut, terungkap bahwa TXT akan membawakan 5 lagu baru. Lima lagu tersebut yakni "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost The Summer", "Wishlist", "Way Home". Tak ada keterangan penulis lirik dan produser dalam tracklist tersebut. Hal ini membuat banyak fans bertanya-tanya dengan konsep yang akan boy grup itu bawakan.

TXT Rilis Poster Tracklist Pixel-art Lucu Untuk Album Comeback \'Minisode 1: Blue Hour\'

Twitter


TXT akan comeback dengan "Minisode1: Blue Hour" yang dijadwalkan rilis pada 26 Oktober. Ini adalah comeback kedua TXT di tahun 2020, di mana mereka sebelumnya merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY" pada Mei lalu.

Di sisi lain, TXT diketahui telah mencetak rekor pribadi untuk penjualan pre-order untuk album mendatang mereka. Diumumkan bahwa album TXT mendatang "Minisode1: Blue Hour" telah melampaui 300.000 pemesanan sejauh ini. Ini merupakan angka yang luar biasa dan merupakan yang tertinggi untuk album TXT sejauh ini.

Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Di sisi lain, TXT juga baru saja menyapa penggemarnya di Jepang lewat album terbaru. Boy grup baru saja merilis single album Jepang kedua mereka bertajuk "Drama" pada 18 Agustus lalu.

Album single kedua TXT "Drama" ini berisi total 3 lagu. Tiga lagu itu termasuk "Drama", "Everlasting Shine", dan "Can't You See Me" versi Jepang. Dalam MV "Drama" mereka, TXT menggambarkan kisah persahabatan yang berpusat pada lima orang teman yakni para member sendiri.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru