Fakta Unik Ariel NOAH, Musisi Yang Kuliah Jurusan Arsitek Hingga Hobi Main E-Sport
Selebriti

Vokalis grup band NOAH, Ariel, hingga kini masih menjadi salah satu musisi pria idola para wanita di Tanah Air. berkarier sebagai musisi, Ariel rupanya memiliki latar belakang yang cukup menarik.

WowKeren - NOAH menjadi salah satu grup band senior yang sanggup bertahan di industri musik Tanah Air hingga kini. Selain kemampuan musikalitas para personelnya, tak bisa dipungkiri bahwa pesona Ariel sebagai vokalis menjadi salah satu kunci popularitas band tersebut. Lagu-lagu ciptaan Ariel pun selalu sukses memikat hati para wanita dengan liriknya yang puitis.

Di lihat dari kemampuan bermusiknya yang luar biasa, siapa sangka jika Ariel ternyata mengambil jurusan yang jauh berbeda saat kuliah. Dilansir dari Okezone.com, sebelum menjadi musisi terkenal seperti saat ini, Ariel dulunya pernah menjadi bagian dari salah satu mahasiswa di Universitas Padjajaran dengan jurusan arsitek.

Sayang, pria bernama asli Nazril Ilham itu menjadi mahasiswa dalam waktu yang tak lama. Ariel memilih berhenti saat masih berada semester 2 akibat kesibukannya di dunia musik.


untuk kemampuannya menciptakan lirik-lirik romantis dan menyentuh, Ariel sepertinya mendapat pengaruh dari idolanya, Kahlil Gibran. Ariel mengaku mengagumi sosok Khalil Gibran. Kesukaannya dengan karya Kahlil Gibran berawal dari sebuah ketidaksengajaan. Ariel rupanya mulai membaca novel-novel milik Khalil Gibran karena salah dibelinya.

Berawal dari ketidaksengajaan tersebut, Ariel pun mulai tertarik akan karya-karya Kahlil Gibran. Ariel mulai menyukai gaya bahasa Khalil Gibran hingga dibuat menjadi inspirasi dalam menciptakan lagu.

Meski memiliki pengaruh besar di dunia musik dan para pecintanya, Ariel rupanya tak ingin mengikuti jejak sejumlah rekannya untuk terjun di dunia politik. Hal ini lantaran ia tidak memahami sistem pemerintahan dan tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Ariel mengaku lebih senang berada di dunia musik dan menghibur masyarakat dengan lagu-lagunya.

Selain menjadi musisi, Ariel rupanya juga memiliki hobi lain yang tak kalah keren. Ariel rupanya juga hobi bermain game. Bahkan Ariel juga terjun ke dunia Esport Tanah Air hingga membentuk sebuah tim yang bernama The Pillar Esports pada Januari 2020 lalu. Rupanya tim ini dibentuk untuk permainan PUBG Mobile yang menjadi salah satu hobi Ariel lainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait