Benedict Cumberbatch 'Doctor Strange' Bakal Muncul di 'Spider-Man 3'
Marvel Cinematic Universe
Film

Dengan ini, maka kuat dugaan bahwa nantinya Doctor Strange akan menggantikan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) sebagai mentor Peter Parker (Tom Holland) selanjutnya.

WowKeren - Benedict Cumberbatch bakal kembali mengenakan jubah cloak of levitation milik Doctor Strange dalam seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home", yaitu "Spider-Man 3". Dengan ini, maka Benedict akan kembali beradu peran dengan Tom Holland selaku pemeran karakter Spider-Man, setelah keduanya dipertemukan lewat "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".

Kabar ini dibagikan oleh The Hollywood Reporter yang mendapatkan konfirmasi secara eksklusif dari pihak MCU (Marvel Cinematic Universe). Dengan ini, maka kuat dugaan bahwa nantinya Doctor Strange akan menggantikan Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) sebagai mentor Peter Parker.

Sebelum kabar keterlibatan Benedict Cumberbatch dibagikan, aktor Jamie Foxx lebih dulu dikonfirmasi bakal terlibat dalam "Spider-Man 3". Nantinya, aktor "Django Unchained" akan kembali berperan sebagai Electro, yang muncul sebagai penjahat utama di "The Amazing Spider-Man 2" pada 2014, yang dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker.


Selain itu, kabar Doctor Strange yang bergabung dalam "Spider-Man 3" ini membuat kehadiran Electro terasa masuk akal. Berita ini kemudian mengarah pada teori bahwa "Spider-Man 3" akan menjadi Spider-Verse, yang menampilkan dunia paralel. Sebagaimana diketahui, multiverse alias dunia paralel sebelumnya telah disinggung dalam "Spider-Man: Far from Home", namun rupanya tak benar-benar direalisasikan.

Di sisi lain, sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya, seperti Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon diperkirakan kembali dalam daftar pemain. "Spider-Man 3" akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

Namun terlepas dari proyek "Spider-Man 3", Benedict Cumberbatch sendiri akan mulai syuting sekuel "Doctor Strange", yaitu "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Sesuai judulnya, sekuel ini akan mengeksplorasi tentang multiverse, di mana karakter Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) juga akan ditampilkan dalam film ini.

"Doctor Strange and Multiverse of Madness" akan mulai syuting di London juga pada bulan ini. Sedangkan untuk tanggal rilis, sekuel ini diperkirakan bakal tayang pada 24 Maret 2022.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts